-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

teknik Grabing website lain ke blog kita

nah ini dia topik yang bisa dibilang berawal dari khayalan. iya.. kemarin itu aku baru browsing - browsing eh.. ketemu tuh sebuah situs dimana ada tampilan grafiknya.. terus setelah aku lihat page sourcenya ternyata pake rumus - rumus segala. dan harus pake private hosting segala. hancur deh gue.. nggaklah.. setengah mati bin modar juga nyari cara gimana sih caranya. agar sebagian isi website itu dapat dipajangin di blog aku.. share ke teman.. teman aku kayak kampret.. dibilangnya tinggal di print screen dan upload,...,lah aku mau kan grafik itu realtime juga pergerakannya... alhasil bin berhasil aku temuin tuh.. caranya walaupun agak berasap kepala neh.. otak - atiknya karena pake program script (.PHP).... kalo mau diterapin diblogger bisa juga. namun agak ribet yah.. karena blogspot sendiri itu gak support dengan php. jalan satu-satunya dicoba dulu di komputer pribadi.. terus komputer itu harus ada link internetnya ya.. kalo gak.. mana bisa muncul tuh hasilnya..setelah scriptnya siap dan dirasa pass dengan kemauan ente yaudah langsung dihosting di file hosting mana aja yang bisa ngeredirect.. udah gitu di blogspotnya ditambahin widget pake java script.. udah gitu aja..
ini cara script dasarnya untuk graber website.. ini cuma dasar ya... pengembangannya ente sendiri.. karena ente yang tau selera diri ente...

<?php

$url='http://gretongerz72.mywapblog.com';
if($grab=file_get_contents($url)){
echo ''.$grab.'';
}else{
echo 'Maaf halaman saat ini tidak tersedia silahkan kembali beberapa saat lagi';
}
////dari script diatas jika situs ini bisa diambil kontennya maka akan ditampilkan dan sebaliknya jika halaman sedang error atau maintenance maka variabel terakhir yg akan muncul yaitu . Maaf bla bla bla////

?>
Labels: BAHASA PROGRAM

Thanks for reading teknik Grabing website lain ke blog kita. Please share...!

Back To Top