-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

InnovaMinex - Blockchain yang lahir dari pertambangan logam mulia


Innovaminex adalah sebuah sistem yang dibangun secara inovatif dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. dimana sistem ini dirancang untuk melaksanakan berbagai prosedur guna melacak logam mulia. dimana dengan proses produksi mereka dan hingga transportasi lebih lanjut ke konsumen akhir. dan pada saat yang sama, ini memungkinkan semua orang untuk memeriksa secara independen sertifikasi untuk logam yang dibeli olehnya. serta untuk memastikan bahwa semua transaksi adalah legal dan tidak mengarah ke kegiatan penipuan. selain itu, pembeli memiliki kesempatan untuk memastikan perlindungan lingkungan ditempat-tempat produksi logam tersebut.

Dengan gagasan utama dari proyek ini tersebut dapat dianggap sebagai tujuan yang baik. yaitu membuat logam mulia dapat diakses semaksimal mungkin ke sejumlah besar orang dengan bantuan token INX. sehingga pada saat yang sama, ini akan membawa manfaat luar biasa tidak hanya bagi pelanggannya. tetapai juga untuk seluruh masyarakat dan ekonomi secara keseluruhan, bergantung pada kualitas dasar dari blockchain untuk keamanan dari transparansi transaksi.
Saat ini, InnovaMinex sudah memiliki 7 proyek siap pakai untuk penambangan. beberapa dari mereka sudah berada ditahap akhir pengembang dan akan ditugaskan pada paruh pertama tahun 2019. dengan demikian, ini sekali lagi membuktikan kepada bahwa proyek itu hidup dan ditujukan untuk kerja sama berkualitas tinggi.




Selain logam berharga yang ditambang, Innovaminex akan membeli dan menjual platinum, perak dan emas dari perusahaan pertambangan lainnya. yang seluruh kegiatannya benar-benar legal dan sah. semuanya akan berlangsung dalam sebuah kerangka hukum dan semua transaksinya akan dilakukan sesuai dengan standarisasi yang berlaku internasional. jika kegitan pembelian menyertakan token INX sebagai alat pembayaran yang sah. maka semua pengguna token Innovaminex akan memiliki kesempatan besar untuk membeli logam tertentu dengan harga pasar yang paling menguntungkan.
dengan apa yang telah dijabarkan diatas, semua transaksi didalam InnovaMinex akan dibuat dengan menggunakan token INX-nya sendiri. sebanyak 300,000,000 token akan diciptakan dengan harga $0.50 per 1 INX nya sebagai harga awal dimana token tersebut dirilis. kita dapat memiliki token tersebut dengan membelinya di crowdsale dengan alat pembayaran : BTC, LTC, ETH, ETC, USDT, XRP dan Dash. dengan investasi minimum 1 INX dengan target hardcap yang telah disetujui tim adalah : 52.5 Juta USD.

 WEBSITE: https://innovaminex.com/en/inx
 TELEGRAM: https://t.me/InnovaMinex
 WHITEPAPER: https://innovaminex.com/docs/whitepaper-en.pdf
 ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5040040.new#new
 FACEBOOK: https://www.facebook.com/Innovaminex/
 TWITTER: https://twitter.com/innovaminex
 LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/innovaminex/
 MEDIUM: https://medium.com/@innovaminex
 INSTAGRAM: https://www.instagram.com/innovaminex/
 VK: https://vk.com/innovaminex
 REDDIT: https://www.reddit.com/user/Innovaminex/
 YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCUUdQud9Eu-zEsWQXlr6yHw
 GITHUB: https://github.com/innovaminex/

Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2262922



Labels: BLOCKCHAIN

Thanks for reading InnovaMinex - Blockchain yang lahir dari pertambangan logam mulia. Please share...!

0 Komentar untuk "InnovaMinex - Blockchain yang lahir dari pertambangan logam mulia"

Back To Top