-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Problem dan Solusi : Mengapa anak anda susah makan?

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Tips Anak Susah Makan : Menjadi orang tua adalah anugerah yang terindah dalam kehidupan kita, apalagi bagi pasangan yang sudah mendambakan sang buah hati bertahun - tahun sampai akhirnya sang buah hati lahir. namun beberapa persoalan dalam pertumbuhan sang buah hati terkadang menyita perhatian bahkan membuat orangtua risau, salah satunya Mengapa anak susah makan?. sebelum kita mendapatkan solusinya ada baiknya kita tau penyebab Mengapa anak anda SUSAH MAKAN. Berikut otodidakers akan menjabarkannya

Anak kehilangan selera makan : dalam kondisi ini dimana bayi lebih sering ingin menyemburkan makanan yang dia makan, atau hanya sekedar ingin mengemut makanannya saya. hal ini wajar. karena hal ini terjadi pada bayi pada umumnya.

Keingin tahuan yang besar : dalam proses pertumbuhan rasa keingin tahuan anak yang super besar, terutama untuk hal - hal yang dianggapnya masih baru dilingkungannya. ada baiknya orang tua harus extra kreatif dalam menyajikan makanan anak untuk memenuhi rasa keingin tahuan sang anak. seperti contoh : variasi menu makanan anak anak, atau jika anak bosan dengan disuapin, ada baiknya diajarkan untuk makan sendiri. yang memancing rasa keingin tahuannya.

Pertumbuhan GIGI : dalam proses pertumbuhan gigi, adalah fase dimana sang anak sedikit malas untuk makan, karena rasa dari pertumbuhan gigi itu yang menganggu kenyamanan anak untuk makan, namun ada baiknya sang orang tua memberikan makanan pendamping yang sedikit lebih lunak dari biasanya..

Sakit :  Nah dalam kondisi seperti ini memang anak tidak berselera untuk makan dan cenderung rewel.


Makan sambil Bermain adalah hal yang digemari sang anak. karena waktu makan akan menjadi waktu yang paling menyenangkan, Namun sang orang tua harus ekstra sabar dalam menyuapi anaknya makan


Pola makan yang baik dan waktu makan yang teratur selain mengajarkan anak untuk mendisiplinkan diri sejak dini, juga mengajarkan anak cara berinteraksi dengan orang tua dimeja makan, jika anda dan anak duduk satu meja ketika waktu makan
Menggunakan suplemen Vitamin untuk anak. sangat penting dimasa - masa pertumbuhan anak, karena mereka membutuhkan vitamin - vitamin untuk membantu mengoptimalkan tumbuh - kembang si kecil. dan kini ada Laperma Platinum, ada yang bertanya "Kenapa Laperma Platinum".

 
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Laperma Platinum adalah suplemen penambah nafsu makan serta berperan aktif untuk daya tahan tubuh sikecil. karena dimasa pertumbuhan sikecil biasanya sangat aktif. dibutuhkan suplemen yang dapat menunjang aktif nya sang kecil dimasa - masa pertumbuhan. karena Laperma Platinum dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temu Ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Laperma Platinum solusi untuk anak yang susah makan. hilangkan keresahan orangtua dengan Laperma Platinum Mengatasi Anak susah makan. selain tanpa bahan pengawet bahan - bahan herbal yang terkandung didalam Laperma Platinum di percaya mampu memperkuat daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit serta menyegarkan tubuh.

KHASIAT BAHAN - BAHAN YANG TERKANDUNG DIDALAM LAPERMA PLATINUM
  • Madu : dengan kandungan vitamin dan unsur - unsur yang baik yang terkandung didalamnya, madu dipercaya dari dulu mampu mengobati berbagai macam penyakit dan baik untuk daya tahan tubuh dari radikal bebas, serta baik juga untuk pencernaan.
  • Temu Ireng : salah satu khasiat dari Temu Ireng adalah sebagai penambah nafsu makan.
  • Ikan Salmon : Asam Omega 3  yang tinggi yang terkandung di ikan salmon diyakini dapat menunjang kesehatan fungsi otak dan protein sebagai pembentukan otot karena protein membantu pembakaran lemak dalam tubuh
  • Temulawak : disebut - sebut dapat menjaga kesehatan fungsi hati. dan baik untuk pencernaan.

Aturan Minum Laperma Platinum

Usia 1 - 3 Tahun 2 kali sehari 1/4 sendok obat (1,25 ml)
Usia 4 - 10 Tahun 2 kali sehari 1/2 sendok obat (2,50 ml)
Usia 11 - 15 Tahun 2 Kali sehari 1 sendok obat (5,00 ml)

Diminum 1 jam sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur, Dan jangan lupa dikocok dahulu sebelum diminum.



Labels: ANAK, TIPS

Thanks for reading Problem dan Solusi : Mengapa anak anda susah makan? . Please share...!

13 Comments on Problem dan Solusi : Mengapa anak anda susah makan?

Back To Top