-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

4NEW Blockchain.. Solusi Energi dari Limbah

4NEW Limited adalah blockchain pengolahan limbah dan energi limbah terpadu pertama didunia. produk yang dipasarkan berdasarkan kebutuhan. memecahkan permasalahan sosial. manfa'at limbah dan kekurangan energi. platform blockchain yang akan dibangun diatas infrastruktur perawatan. dan yang mendasarinya mencakup secara keseluruhan supply chain dari pengumpulan limbah hingga pembangkit listrik dan penjualan enegeri ke jaringan nasional atau antara konsumen dan rekan - rekan yang berada dalam sebuah industri.  mengingat dari manfa'at dari layanan ini. ada keyakinan bahwa 4NEW mampu mengintregrasikan jaringan blockchain dalam aplikasi konversi limbah menjadi energi secara kasat mata. dan dapat diterima dengan luas.
dengan misinya menyediakan solusi terpadu, terukur dan terlokalisasi, untuk mengkonversi limbah menjadi energi dengan feedback yang langsung dari para konsumen. dengan mengintegrasikan seluruh supply chain limbah menjadi energi ke jaringan blockchain. 4NEW menciptakan skala dan transparansi ekonomi yang diberikan kepada konsumen level akhir.  sehingga menciptakan sebuah penghemtan dan kepercayaan diri namun tetap terus bertanggung jawab.
Tujuan dari 4NEW
berfungsi sebagai pengepul. dimana mereka mengumpulkan limbah dan menghasilkan energi. dan dekat dengan konsumen. hal ini memungkinkan kita untuk mengendalikan seluruh supply chain limbah dan energi.
membangun sebuah plaform terpadu dan terintegrasi dimana memungkinkan konsumen melakukan pembayaran secara langsung ataupun dengan jangka waktu untuk setiap pengumpulan sampah dan pemakaian energi dalam  setiap bulannya.
Platform blockchain yang juga terintegrasi dengan SMART METER 4NEW untuk memberikan feedback secara konstant dalam hal pemakaian energi oleh konsumen. ini akan meningkatkan kemampuan 4NEW untuk mengetahui serta memantau dalam hal penyediaan pasokan energi yang stabil untuk setiap konsumennya.
Strategi bisnis 4NEW akan mempromosikan kegiatannya antara konsumen
BISNIS KE BISNIS
BISNIS KE KONSUMEN
KONSUMEN KE KONSUMEN



 
Encourage adoption 4NEW Coin secara global dalam bentuk "Coin As a Service" ditengah industri langsung ke konsumen. ini akan memudahkan ekspansi secara global dalam waktu yang cepat.
Strategi dalam hal pengembangan.
strategi 4NEW untuk pertumbuhan dan pengembangan secara global, namun karena manajemen 4NEW telah mendapatkan izin pertama di Inggris. maka untuk zonasi launching dan contoh project 4NEW akan dirilis di Inggris.

PEMILIHAN MARKET DIMASA YANG AKAN DATANG
Mengingat penerimaan jaringan Blockchain yang sangat signifikan dalam dekade terakhir. 4NEW membayangkan komunitas blockchain tumbuh dengan cepat secara eksponensial sa'at flatform memasuki area MAINSTAGE. data yang akan dihasilkan oleh tim akan memerlukan server tambahan yang akan dibangun dibeberapa negara berkembang seperti dibenua ASIA dan AFRIKA. tentu server ini akan membutuhkan energi yang cukup besar untuk dapat berjalan secara optimal. sedangkan kendala dinegara - negara maju sedang mengalami defisit energi secara signifikan. Solusi 4NEW akan membantu untuk menjembatani masalah jaringan blockchain tersebut. dengan mendirikan pabrik dimasa depan di dekat pusat kota dimana data center berada. sehingga mengurangi beban untuk pemakaian listrik secara nasional. yang perlu diperhatikan bahwa 4NEW memiliki kemampuan untuk menginstall situs pengolahan limbah dan enegeri dimana pun di dunia untuk permasalahan ENERGY GAP.



ECOSYSTEM 4NEW.
4NEW COIN  Limited menyediakan "Coin As a Service" untuk rekan - rekan industri konsumen dan pengguna awal. Platform terinterasi openchart yang terdesentralisasi, siap memfasilitasi pertukaran transaksi antara BISNIS ke BISNIS ( B2B) BISNIS ke KONSUMEN (B2C) dan KONSUMEN ke KONSUMEN (C2C) yang terkait dalam pasar limbah dan energi.
dalam menjalankan projectnya 4NEW membagi kegiatan - kegiatan operasionalnya ke beberapa perusahan operator yang dimilikinya antara lain :

4NEW Limited - Perusahaan Pembuang Limbah untuk energi.
4NEW Smart Meter Limite - Penyewaan dan perusahan operator Smart Meter
4NEW Assets Limited - Perusahaan Induk aset real termasuk aset tetap

Informasi lebih lanjut :
Website Resmi :  4NEW 
Download :4NEW Lightpaper
Download : 4NEW Whitepaper

Labels: 4NEW, BLOCKCHAIN

Thanks for reading 4NEW Blockchain.. Solusi Energi dari Limbah. Please share...!

0 Komentar untuk "4NEW Blockchain.. Solusi Energi dari Limbah"

Back To Top