-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

SPRING dari SAITERM : Sebuah kehangatan yang ramah lingkungan

Demi kemanusiaan? faktor inilah yang sekarang ini lagi berngaung dan umum terdengar dilingkungan sekitar. bahkan tidak jarang faktor itu juga yang melandasi kegiatan sosial bahkan dalam menciptakan sebuah barang. selalu mempertimbangkan faktor kemanusiaan dan ramah lingkungan. mengingat betapa rusaknya lingkungan kita ini yang mengakibatkan keseimbangan nilai-nilai kemanusiaan diantara kita.

sekarang ini juga banyak project - project yang mengedepankan nilai kemanusiaan sebagai selling point yang selain mendapatkan profitable yang besar tapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar. karena seiring berkembangnya teknologi manusia juga mulai berfikir efek yang timbul akan teknologi tersebut. karena tidak jarang teknologi seperti Air Conditioner, Kulkas, dan yang lainnya. secara umum kita melihat barang-barang tersebut bermanfaat bagi banyak orang. namun menimbulkan efek yang cukup besar bagi lingkungan hidup.

belakangan ini kita dikenalkan dengan teknologi Blockchain yang memberikan inovasi dalam kegiatan finansial kita. namun apa hubungannya antara sesuatu yang ramah lingkungan dengan teknologi Blockchain. dibawah ini coba saya jabarkan sebuah project yang mencoba menggunakan teknologi Blockchain dalam menciptakan sesuatu yang ramah terhadap lingkungan.

SAITERM adalah sebuah project yang bertujuan sebagai lembaga pembiayaan terhadap proses produksi hingga pemasaran produk pendistribusian sistem pemanas yang diberi nama SPRING. sebuah produk dan fasilitas yang bersifat komersial yang sangat dibutuhkan dimana produk tersebut telah dirancang, diuji, dan telah di implementasikan.

dengan menawarkan fungsi yang dapat mengeksploitasi teknologi Blockchain dibidang finansial dan Industri yang sangat mutakhir untuk menghasilkan dan menyalurkan produk yang memang sangat dibutuhkan secara global dimasa yang akan datang. karena produknya bersifat efisiensi dalam pemakaian energi. dan ini sangat berdampak langsung bagi kelangsungan kehidupan manusia. karena fokus pada target utama SAITERM itu sendiri menciptakan sesuatu yang ramah lingkungan dimana mereka akan berfokus kepada pemakaian daya dan sistem pemanas yang dipasang.

Dengan mengacu kepada teknologi yang sudah beredar dipasar saat ini maka pendistribusian akan bisa dilakukan secara global dipasar internasional dan akan ditujukan kepada para developer - developer bangungan dan toko-toko ritel yang besar. dan juga SAITERM akan mendistribusikannya melalui toko online yang mereka buat. tentu saya panil SPRING yang mereka ciptakan mengedepankan kualitas dibandingkan sistem pemanas yang sudah ada didalam hal efesiensi daya, kenyamanan dan ramah terhadap lingkungan.

Oleh karena itu SAITERM optimis produk mereka sebagai solusi yang sangat ideal untuk bangunan baru, bangunan yang direnovasi atau bahkan untuk meningkatkan kenyamanan dalam kamar.
belum ada teknologi yang mampu mengimbangi teknologi SAITERM dalam hal efisiensi, bahkan sistem pemanas bawah lantai yang sekarang ini dinilai sangat ramah energi faktanya jauh lebih besar konsumsi dayanya ketimbang SPRING dari SAITERM.

Selain teknologi yang ramah terhadap lingkungan SPRING ini juga memberikan efek yang baik bagi perekonomian dengan keuntungan-keuntungan sebagai berikut.

  • Perbandingan biaya
  • Investasi sangat terjangkau
  • Dampak efisiensi dalam konsumsi daya secara langsung 
  • Manajemen yang fleksibel, bahkan dari jarak jauh
  • Keuntungan dari sisi pajak
  • Mudah dipasang
  • Tidak ada pemeliharaan berkala 
Keuntungan dari segi kenyamanan dan ramah terhadap lingkungan
  • Lingkungan menjadi sehat
  • Kehangatan yang merata
  • Meningkatkan kesejahteraan
  • Penghapusan Kondensasi sehinga tidak akan kehilangan kelembaban udara dan memastikan kenyamanan yang optimal
  • Temperatur yang stabil dan tahan lama berkat kehangatan yang tersimpan di dinding dan benda-benda yang bisa menghantarkan panas
  • Tidak ada semburan udara atau gerakan udara yang akan menyebabkan abu beterbangan


Hak Paten
karena kebutuhan pasar yang semakin meningkat akan perangkat pemanas yang hemat energi inilah yang mendorong para penemu merancang dan menerapkan sistem pemanas yang bisa digunakan dikalangan pribadi maupun komersial. dengan dua tujuan yang akan didapatkan sekaligus
mendapatkan panas yang sesuai keinginan secara ekonomis
memperoleh efisiensi dalam hal konsumsi daya.
Untuk produksi dan pendistribusian awal setidaknya akan ada 20.000 unit, dan untuk jangka panjang setidaknya akan ada 800.000 lembar pertahun dalam 5 tahun kedepan. untuk investasi langsung kedalam project kita memilih dengan membeli langsung produk spring dari SAITERM dan ini akan memastikan independensi perusahaan multinasional disektor ini, perusahaan besar, dan Bank sebagai lembaga keuangan, Instrumen keuangan yang digunakan dalam peluncuran adalah Token utilitas SAIEX  di platform Blockchain Ethereum. dengan jabaran token SAIEX sebagai berikut :



Nama: Token SAIEX 
Simbol: SAIEX
Total token yang dibuatkan: 100 000 000
Decimals: 18
Standarisasi : EIP/ERC-20 compatible
Blockchain: Ethereum
Token yang disediakan untuk diperjual belikan (ICO): 50 000 000
Target penjualan (Soft cap): 1 Juta USD
Target penjualan (Hard cap): 50 Juta USD

Untuk token yang tidak terjual akan di burn setelah program penjualan usai.
Singkatnya adalah project ini adalah project yang sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi negara-negara yang memiliki empat musim. dimana selain mendapatkan kehangatan yang diinginkan kita juga bisa berkontribusi terhadap kemanusiaan dengan memiliki produk-produk yang ramah terhadap lingkungan dan efisien terhadap penggunaan daya.
untuk informasi lebih lanjut tentang project SAITERM dan program penjualan tokennya kita dapat mengklik official link dibawah ini :

WEBSITE: https://ico.saiterm.com
TELEGRAM: https://t.me/SAIEXbySaiterm
WHITEPAPER: https://ico.saiterm.com/pdf/whitepaper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5083824
FACEBOOK: https://www.facebook.com/saiterm1/
TWITTER: https://twitter.com/Saiterm1?lang=it
MEDIUM: https://medium.com/@saiterm
REDDIT: https://www.reddit.com/user/SAIEXtokens
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/saiterm/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/saiterm_saiex/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UClmbLOWfbTEjBOkwoVlqB5g/
GITHUB: https://github.com/rosariocolletti/saiterm



Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2262922
0x0A4040F485e0591a0457A93034bF0E05a9518578
Labels: BLOCKCHAIN, ETHEREUM, SAITERM

Thanks for reading SPRING dari SAITERM : Sebuah kehangatan yang ramah lingkungan. Please share...!

0 Komentar untuk "SPRING dari SAITERM : Sebuah kehangatan yang ramah lingkungan"

Back To Top