-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Active Directory itu Apaan Sich ??

Selama ini banyak yang menanyakan ke aku apaan sih itu active directory ?. fungsi dan kegunaannya apasih. terus cara configurasinya gimana?. oke lah walaupun aku juga belum begitu paham bin ngerti tentang active directory aku akan coba jelasin sesuai dengan kemampuan otak aku aja yah. mungkin penafsiran aku tentang active directory ini salah, mohon master-master dapat membenarkannya. demi orang - orang yang membaca artikel ini.
Oke lah tanpa banyak cerita. saya akan menjelaskan.
Active Directory adalah : adalah directory yang dibutuhkan dalam sebuah jaringan komputer untuk menampung berbagai resource dari jaringan itu sendiri. istilahnya active directory itu adalah sebagai wadah untuk menampung, baik itu berupa database ataupun yang lain. layanan ini menungkinkan kita untuk meng-akses semua resource yang ada dijaringan tersebut, dan fitur-fitur yang disediakan oleh active directory ini sangat beragam. yang dapat diatur oleh tiap usernya. diantaranya mengatur akses sebuah aplikasi dan termaksud mengatur user dalam pengaksesan resource yang berada dalam jaringan. database yang dimiliki oleh active directory ini disimpan dalam sebuah controller yang bernama domain controller, untuk pembahasan tentang domain controller anda bisa lanjutin ke postingan aku yang berikutnya,..
Labels: JARINGAN KOMPUTER, KOMPUTER, WINDOWS

Thanks for reading Active Directory itu Apaan Sich ??. Please share...!

0 Komentar untuk "Active Directory itu Apaan Sich ??"

Back To Top