-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Bottleneck??...

Bottleneck.. adalah suatu permasalahan yang sering dihadapi di bidang komputer. terutama dimasalah hardwarenya. kalau dilihat dari gambar bottleneck adalah sebuah penyempitan transfer data yang disebabkan beberapa hal. salah satunya adalah spesifikasi hardwarenya. sebagai contoh
Misalnya :
PROC : core i3


RAM : ddr3 2 giga
VGA : 256 MB
dari spesifkasi diatas besar kemungkinan akan terjadi bottleneck karena spesifikasi VGA cardnya tidak memadai untuk proccessor dan RAM yang sudah memiliki spesifikasi yang tinggi. pengaruhnya adalah kinerja antara processor dan RAM nya tidak maksimal.
bottleneck juga bisa terjadi di koneksi internet dimana koneksi yang masuk ke komputer terjadi penyusutan ataupun penyesuaian terhadap hardware dan software komputer. sebagai contoh. kecepatan download tidak akan bisa melebihi kecepatan baca dan tulis hardisk komputer kita. meskipun koneksi yang kita pakai super cepat.
solusi dari masalah bottleneck ini adalah dengan memperhatikan spesifikasi komputer disa'at perakitan. biar komputernya bisa bekerja secara efektif dan efesien.

Labels: KOMPUTER

Thanks for reading Bottleneck??.... Please share...!

0 Komentar untuk "Bottleneck??..."

Back To Top