-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

AdHive.tv - Kolaborasi AI dan Blockchain Inovasi Untuk Pasar Iklan Bagi Influencer

Misi utama dari AdHive.tv ada memisahkan iklan TV dan membuatkan anggaran ATL yang tersedia untuk para blogger. dengan modul AI dan teknologi blockchain membuat platform ini sebagai wadah bagi blogger untuk membangun sebuah Channel TV Virtual yang besar dengan menargetkan secara mekanikal yang tidak bisa diraih oleh Channel TV konvensional yang selama ini telah ada. AdHive.tv, dengan modul AI dan platform yang mempunyai kekuatan yang kuat didalam komunitas untuk membuat iklan video yang asli. AdHive.tv menciptakan gaya baru yang mudah untuk mempromosikan iklan, layanan, branding produk serta mempromosikan TGE secara internasional. Platform ini sangat cocok dengan pengiklan dan blogger karena disajikan kepada masyarakat dengan sesuatu yang relevan. dengan mengusulkan kepada blogger tentang kriteria-kriteria iklan yang akan disajikan kepada blogger. dan pengiklan akan membayar iklan tersebut apabila iklan sudah dipublikasikan ke khalayak umum dengan benar. Modul AI yang digunakan untuk audio dan video akan berusaha mengontrol dan mengendalikan iklan sesuai kriteria yang sudah dibuatkan sebelumnya. dengan begitu iklan video yang asli dapat dengan mudah dijalankan dan menjadikan peluang baru bagi para blogger  untuk memonetisasi blognya. serta memberdayakan pengembangan masyarakat dengan iklan-iklan yang berkualitas serta meningkatkan kapasitas pemirsa dan iklan. AdHive.tv juga turut andil dalam mempromosikan Blockchain diseluruh dunia dengan menghilangkan batasan-batasan yang ada selama ini. serta memastikan cara termudah untuk berinteraksi dengan kegiatan keuangan dengan proyek crypto didunia advertising secara global.

Prinsip dasar Platform AdHive.tv
Dimulai dengan pengiklan mengajukan proposal, kemudian para blogger membuatkan video atau iklan dengan menyesuaikan pangsa pasar dimana iklan tersebut dipublikasikan.  dan setiap masyarakat dapat menilai secara objektif tentang kualitas dan efek iklan tersebut. dengan proses yang jalan seperti ini akan membangun komunikasi dua arah yang membuat iklan tersebut lebih efektif. dan untuk berpartisipasi dalam mempromosikan iklan, semua pengguna diharuskan membeli token ADH sebagai alat pembayaran dalam proses tersebut. dengan harapan token ADH semakin banyak digunakan dan diadopsi oleh pemilik project sebagai alat pembayaran. dan token ADH akan berkolerasi dengan total anggaran iklan dari semua promosi iklan yang ada diplatform. ini akan membawa pertumbuhan permintaaan yang signifikan untuk token ADH itu sendiri. yang jumlahnya akan tetap konstan



Sistem Tokenisasi
Dengan sistem matematikal, mekanika token telah dikembangkan dan diverifikasi oleh penasehat ilmiah AdHive.tv Surguei Popov. sebagai kontribusinya Surguei telah memberikan kontribusi secara teoritis untuk cryptocurrency NXT dan PoS secara umum. dia juga bertindak sebagai pengembang untuk Token dengan sistem matematis dan mekanik pada  proyek IOTA dan WINGS.



Sistem Managemen dan Peran ADH Token
  •  Token AdHive (ADH Token) dengan standarisasi ERC20. adalah token untuk project crypto asli yang memberikan peserta hak untuk mengakses kebeberapa aktivitas yang ada pada jaringan AdHive.tv, Token ADH memiliki peran yang penting dalam ekosistem yang dibangun AdHive.tv dan dirancang sebagai :
  • Reward Untuk peserta : Setiap peserta yang telah ikut dalam kegiatan publikasi sebuah iklan akan mendapatkan imbalan
  • Deposit yang aman dengan saldo minimum : untuk mengajukan publikasi sebuah iklan. para peserta wajib menggunakan token sebagai motivasi agar melakukan tugas yang telah didelegasikan dengan benar.
  • Transaksi Harian : Solusi pembayaran dengan Smart Contract bisa membuat transfer dan pengaturan token lebih fleksibel.
  • Anti-spam Prevention : Para blogger membayar komisi yang kecil untuk pengajuan sebuah iklan
  • Sybil-attack Protection : Untuk mencegah serangan sybil selama review sebuah video. karena dapat mempengaruhi pada reward yang akan didapatkan. perhitungan reward tergantung pada token yang ada pada wallet.
  • Pembayaran untuk layanan Platform : pengiklan akan termotivasi untuk menggunakan token ADH sebagai metode pembayaran untuk mempublikasi dan memantau channel videonya.
  • Compatibility : Integrasi yang mudah untuk didaftarkan ke bursa penjualan cryptocurrency (Crypto Exchanges)

PROGRAM CROWDSALE


Presale Token dimulai : 10 Januari 2018 - 27 Januari 2018
Penjualan Token Tahap I : 7 Februari 2018 - 7 Maret 2018
Penjualan Token Tahap II : Quartal-2 s/d Quartal-3 2018
Total alokasi token : 450,000,000 ADH
Target Penjualan : 15,000,000 Dollar Amerika
Alokasi penjualan token : 30% untuk perusahaan, 30% kalangan pribadi
Nilai pertukaran token : 1 ETH = 2,000 ADH

Catatan :
  • Untuk token yang tidak terjual akan diburn setelah penjualan token selesai
  • Tidak ada pembuatan ulang untuk  token ADH setelahnya.
  • Sistem Bonus diterapkan dalam penjualan token ini.

Offical Website : https://adhive.tv/
AdHive.tv Whitepaper :
https://adhive.tv/Adhive_whitepaper.pdf


0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: ADHIVE, BOUNTY, ICO

Thanks for reading AdHive.tv - Kolaborasi AI dan Blockchain Inovasi Untuk Pasar Iklan Bagi Influencer. Please share...!

0 Komentar untuk "AdHive.tv - Kolaborasi AI dan Blockchain Inovasi Untuk Pasar Iklan Bagi Influencer"

Back To Top