-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

ALGORY - Lahir dari tangan trader untuk trading Cryptocurrency

Dunia Cryptocurrency akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak orang dikarenakan perkembangan yang makin hari makin signifikan. banyak para investor, para minner bahkan para trader terjun dalam dunia cryptocurrency sa'at ini. untuk memenuhi kebutuhan pasar. teknologi-teknologi pun terus berkembang. seiring dengan meningkatnya permintaan orang terhadap dunia cryptocurrency. ini menjadi sasaran utama bagi pengembang teknologi khususnya didunia cryptocurrency untuk segera menciptakan sebuah trobosan-trobosan yang semakin meningkatkan minat pasar terhadap bidang ini. dunia trading yang sa'at ini semakin digemari. namun karena keterbatasan media, membuat para trader-trader sejati. juga turut mengembangkan alat-alat sesuai yang mereka butuhkan agar kegiatan-kegiatan transaksi didunia cryptocurrency bisa dilakukan dengan lancar sesuai keinginan. atas dasar itulah sebuah  platform trading diciptakan untuk mengisi kekosongan yang selama ini dirasakan. dia adalah ALGORY, yang berasal dari bursa saham terbesar didunia yaitu New york Stock Exchange (NYSE) dan NASDAQ, yang sudah tidak diragukan lagi perannya dalam urusan perdagangan dan bursa saham. ALGORY hadir sejak tahun 2013, sebagai cryptominers, dan juga cryptotraders. menghasilkan dari kenaikan dan penurunan harga dari masing-masing cryptocurrency yang ada. dengan rentang waktu yang telah berjalan untuk menemukan peluang berinvestasi dan seni dalam perdagangan terbaik di Cryptocurrency exchange. dengan mengambil keputusan untuk menempatkan produk dipasaran sebagai alat untuk merampingkan seluruh proses pengambilan keputusan dalam berinvestasi dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan secara efisien yang dapat menguntungkan para trader itu sendiri. kalau saja kita mau berkata jujur. semua orang yang berinvestasi di dunia cryptocurrency pasti untuk mendapatkan uang. jadi ALGORY Berusaha membantu anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dengan tidak menghambur-hamburkan waktu dengan percuma. hanya untuk mencari informasi tentang market. mencari-cari referensi, ataupun mencari peluang dari pasar. karena ALGORY berusaha menyajikan itu untuk anda hanya dalam sebuah Platform. ALGORY juga akan menyediakan produk - produk yang ada dipasaran cryptocurrency sebagai acuan utama untuk investasi. dengan demikian, transaksi yang dihasilkan akan lebih efektif dan keuntungan yang dihasilkan secara substansial akan meningkat. ALGORY merupakan Pelopor yang mendukung kesimpulan transaksi, memproses sebagian besar data untuk di transmisikan kepada pengguna. dan menyediakan alat untuk menyadur dan memperbaiki informasi dan data yang berdampak pada fluktuasi harga crypto. Sejauh ini belum ada kompetitor yang bisa bersaing dengan project ALGORIUS ini. itu semua berdasarkan fakta yang ada dilapangan bukan hanya isapan jempol belaka.
itu semua didukung karena pendiri ALGORY sendiri adalah seorang trader profesional dan berpengalaman dibursa saham dunia. (NYSE dan Nasdaq). yang sejak tahun 2014 aktif memperdagangkan cryptocurrency dibursa khususnya. dengan bekal pengalaman itulah ALGORY menyiapkan alat yang mampu memenuhi kebutuhan dunia trading. dan mengubah perspektif anda untuk dunia trading cryptocurrency. ALGORY telah berubah haluan yang semula dari pasar saham menjadi bursa cryptocurrency dengan memperluas dan menciptakan algoritma untuk memfasilitasi perdagangan cryptocurrency. dengan mengetahui jelas kebutuhan para trader-trader dan segala isu yang berhubungan dengan kebutuhan alat untuk melengkapi kegiatan trading.
  • Bagaimana Anda menemukan kesempatan untuk membuka posisi
  • Bagaimana Anda menafsirkan informasi yang mengalir dari pemilik crypto
  • Bagaimana anda memilih peluang investasi dan mengetahui tempat dimana investor menamakan modal
  • Bagaimana anda bisa melihat begitu banyak mata uang
  • Bagaimana anda mengatasi analisa yang bahkan tiap detik bisa berubah
Pertanyaan-pertanyaan inilah yang acapkali ditemukan sa'at para trader pindah haluan dari bursa saham ke cryptocurrency. pertanyaan - pertanyaan itu muncul dikarenakan sa'at ini tidak ada alat perdagangan cryptocurrency yang mendukung berbagai macam karakteristik trader yang ada. beberapa fiturnya memang tersedia. namun itu berupa website, aplikasi atau bahkan jasa. bukan tools yang berdiri sendiri. hanya sebuah perangkat tambahan yang menghabiskan waktu untuk menganalisanya. ALGORY coba menjawab tantangan ini semua degan mengintegrasikan berita-berita dari keseluruhan pasar dengan perdagangan otomatis. dengan bangga ALGORY mengumumkan akan munculnya aplikasi pertama didunia yang mendukung perdagangan profesional di pasar cryptocurrency. ini adalah sebuah platform yang bekerja dengan sistem yang kompleks yang akan menyelesaikan sebagian besar masalah-masalah yang sering terjadi didunia trading terumata yang terkait dengan pengambilan keputusan yang harus dilakukan para investor didunia cryptocurrency. ALGORY akan terus berusaha dengan melakukan segala yang terbaik agar bisa menjadikan anda sebagai trader yang memperoleh keuntungan dipasar. dengan fitur - fitur yang menjadi ciri khas dari ALGORY itu sendiri :
  • Innovativeness - yang mampu menghasilkan sinyal yang tepat
  • Kredibilitas - Produk ini didukung oleh pedagang yang setia mentransferkan alat yang telah terbukti dipasar
  • Komplektibilitas - Sebagai tools yang multifungsi dan memiliki potensi yang hebat yang pernah anda gunakan dalam kegiatan trading
  • Kesederhanaan dan jaminan ketersediaaan - ucapkan selamat tinggal untuk platform yang memiliki ketebatasan dalam hal penggunaannya, dan anda bisa menghapus instant messenger anda 
karena aplikasi ini mampu memberikan akses dari lokasi manapun hanya dengan sebuah koneksi internet. dan dalam platform ini anda sebagai trader baru dalam dunia cryptocurrency juga dapat belajar hal baru tentang :
  • Cryptoscanner
  • Cryptonews
  • Blockchain analyzer
  • Cryptocurrency backtester
  • Auto-trading
  • Arbitrage scanner
  • ICO viewer
  • Exchange comparison
  • Social learning
  • Trading room
  • Cryptoviewer
  • Cryptocoin
  • Chart signals and analytics
Algory token dan Program ICO
Algory token adalah token utilitas yang digunakan sebagai alat pembayaran untuk mengunakan Platform ALGORY. Dengan memberikan kompensasi melalui sistem skema remunerasi. pengguna yang dapat sinyal trading mereka tersedia untuk orang lain. ALGORY juga menerapkan sistem afiliasi. dimana anda akan mendapatkan reward atas jasa anda mempromosikan produk ALGORY. untuk rincian ALgori Token dapat anda lihat seperti dibawah ini :
Nama : ALGORY
Simbol : ALG
Standarisasi token : ERC20 (Sesuai dengan Ethereum Network)
Total Supply Token : 120,000,000 ALG
Hard Cap : 100,000 ETH
Alat Pembayaran : Ethereum
Desimal : 18
Jenis : Token Utilitas




Grafik alokasi token seperti dibawah ini :


Penjualan Token Algory
Whitelist akan berjalan selama tiga minggu di official webiste Algory yang dimulai tanggal 15 November 2017. dengan memberikan hak kepada konsumen untuk menjamin kontribusi token sebelum program crowdsale diluncurkan dan akan berakhir pada tanggal 7 desember 2017.

Alokasi token : 

Alokasi Token : 12,000,000 ALG
Bonus : 20%
Harga : 1200 ALG = 1 ETH
Hardblock Whitelist = 10,000 ETH


JADWAL PUBLIC CROWDSALE :

Alokasi Token : 12 000 000 ALG
Bonus: 20%
Harga: 1 ETH = 1200 ALG

Hardblock 1 : 10 000 ET

SESSI II
Alokasi Token : 16 500 000 ALG
Bonus: 10%
Harga: 1 ETH = 1100 ALG

Hardblock 2: 15 000 ETH

SESSI III
Alokasi Token : 26 250 000 ALG
Bonus: 5%
Harga: 1 ETH = 1050 ALG
Hardblock 3: 25 000 ET

SESSI IV
Alokasi Token : 50 000 000 ALG
Bonus: 0%
Harga: 1 ETH = 1000 ALG
Hardblock 4: 50 000 ETH


ICO :
Whitelist yang akan dimulai pada tanggal 15 November 2017 sampai dengan 7 Desember 2017. Crowdsale untuk public dimulai tanggal 8 Desember 2017 sampai dengan 8 Januari 2017. dengan alat pembayaran hanya Ethereum. dan setiap peserta wajib melakukan verifikasi berupa alamat wallet eth, negara tempat tinggal, serta ahli waris dan persyaratan lainnya yang telah ditentukan dalam kegiatan crowdsale ini.

                                           TWITTER : https://twitter.com/AlgoryProject



0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf


Labels: ALGORY ICO

Thanks for reading ALGORY - Lahir dari tangan trader untuk trading Cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "ALGORY - Lahir dari tangan trader untuk trading Cryptocurrency"

Back To Top