-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

BergmannOS - Menjawab Kebutuhan Para Miners Cryptocurrency

Akhirnya terjawab sudah pertanyaan yang selama ini mengganjal dipikiran saya. sebuah pertanyaan yang selama ini mengusik saya tentang perkembangan teknologi dibidang cryptocurrency yang sangat pesat. namun kenapa para developer sistem operasi kurang berminat dalam pengembangan sistem operasi mereka yang khusus untuk dunia cryptocurrency. misalkan sistem operasi khusus untuk para minners. akhirnya terjawab dengan hadirnya #bergmannos yang merupakan paket sistem operasi yang menyediakan solusi lengkap sistem yang terotomatisasi secara langsung ke pertambangan crypto yang populer. #bergmannos akan dimasukkan kedalam komunitas Bergmann yang menawarkan layanan dalam industri crypto kardiak. dan kabar baik bagi pemegang token BERG mereka bisa mengakses berbagai layanan industri cryptocurrency yang sudah terintegrasi dengan perdagangan valuta secara otomatis.

pemegang token BERG bisa menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam platform Bergmann dengan token BERG sebagai alat pembayarannya yang bisa juga didapatkan dalam program ICO yang nanti akan saya jelaskan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan tim riset Bergmann dpat disimpulkan bahwa kebutuhan orang-orang akan sebuah sistem operasi yang mendukung kinerja mereka didalam dunia pertambangan cryptocurrency sangat besar. untuk menjawab permintaan pasar tersebut Bergmann mencoba mengembangkan sebuah perangkat lunak yang kompleks yang saling terintegrasi, dan bekerja sesuai fungsinya masing-masing. ada dua fungsi dari sistem yang dikembangkan ini :
  • Sistem operasi Client -  fungsi yang diperlukan untuk pengumpulan data, pengolahan perangkat dan komunikasi dengan sistem yang kedua.
  • Server Management -  fungsi ini menyediakan logika dan interface untuk diremote dengan aplikasi yang sudah terinstall diperangkat RIG client.

Dengan sistem yang bekerja dengan fleksibilitas dan stabilitas yang tinggi untuk meminimalkan hal-hal yang tidak diperlukan dari sebuah fungsionalitas bawaan linux. interfacenya juga dibuat sedemikian rupa menjadi minimum absolut. dan pengguna hanya memiliki akses untuk fitur registrasi RIG. selebihnya untuk memudahkan segala aktivitas melalui interface yang disediakan server. dengan sistem pengolahan dari aplikasi server yang kompleks yang menjadi peran utama menerima data dari RIG yang terdaftar disistem, mengumpulkan dan mempresentasikan secara ondemand lewat interface yang berbasis web. dan mengirim perintah atau data yang diperlukan untuk mengendalikan proses penambangan. Melalui metode pembelajaran dan algoritma data yang cerdas menganalisis yang akan memilih konfigurasi yang paling tepat untuk meningkatkan kinerja perangkat-perangkat yang terhubung dengan terlebih dahulu menganalisa data, kemudian sistem akan meningkatkan efisiensi-efisiensi untuk modul-modul yang lain. #bergmannos sebenarnya dirancang dan dibuat untuk meningkatkan pemantauan dan pengendalian perangkat penambangan cryptocurrency. sistem yang otomatis bekerja menawarkan kepada pengguna sejumlah keuntungan dan solusi yang ada dipasaran, seperti :

  • Kontrol stabil 24/7 atas penambangan anda
  • Mode otomatis dan manual untuk parameter management pada RIG
  • Smart Minning
  • Push notification yang akan terhubung langsung dengan smartphone anda
  • Interface yang User Friendly, serta
  • Produk dan teknologi yang diterapkan yang mampu bersaing dengan produk lainnya.

Token BERG, dan Program ICO

Token BERG adalah alat pembayaran utama yang dipergunakan untuk mendapatkan akses layanan dari #bergmannos. dengan token BERG anda bisa membeli #bergmannos dengan potongan harga, dan Token BERG  juga diperdagangkan secara bebas dipasar cryptocurrency. Token BERG adalah opsi yang menjadi jaminan atas kontrak layanan yang ditaarkan oleh Bergmann Project, dan token BERG juga dapat digunakan untuk mebayar layanan sistem yang kita nikmati. termaksud membayar tagihan bulanan. Token BERG dibuat berdasarkan standarisasi token ERC20 dengan akumulasi supply token sebanyak : 1,764,708 BERG, dan hanya dijual bebas selama periode ICO. Ethereum adalah alat pembayaran utama yang digunakan dalam pembelian token BERG selama ICO. dengan Rate 1 BERG = $3.
Program ICO akan dimulai pada tanggal 11 Desember 2017 - 11 Maret 2018, selama periode ini tidak ada target minimal. yang tersedia hanya total $3,000,000 untuk investasi dalam pengembangan proyek ini. token BERG akan diperjual belikan disitus resmi Bergmann.
Rasio pendistribusian token adalah sebagai berikut :
  • 10% dari jumlah keseluruhan token (176,471 BERG) akan dialokasikan untuk project Bergmann
  • 3% dari jumlah keseluruhan token (52,942 BERG) akan dialokasikan kepada tim yang mensupport project ini
  • 2% dari jumlah keseluruhan token (35,295 BERG) akan dialokasikan untuk campaign project
  • 85% dari jumlah keseluruhan token (1,500,000 BERG) akan alokasikan untuk program penjualan selama ICO
Catatan :
Token BERG yang tidak terjual selama program ICO akan diburn. dan token yang dialokasikan untuk tim akan dibekukan selama 6 bulan setelah berakhirnya ICO. yang akan menjadi deforsing dana secara bertahap.

Untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi offical contact dibawah ini : 



BERGMANN TELEGRAM CHANNEL: https://t.me/bergmannos
FACEBOOK : https://www.facebook.com/bergmannos/
BERGMANN MEDIUM : https://medium.com/bergmannos
                                            TWITTER : https://twitter.com/Bergmann_OS





0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: ICO, TOKEN BERG

Thanks for reading BergmannOS - Menjawab Kebutuhan Para Miners Cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "BergmannOS - Menjawab Kebutuhan Para Miners Cryptocurrency"

Back To Top