-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Persona - Jaminan untuk keamanan data pribadi anda

Dizaman yang modern sekarang ini. setiap harinya. jutaan orang berbagi data yang menyangkut pribadinya ke berbagai pihak. mulai vendor penyewaan. ataupun smartphone dengan pilihan lokasi yang aktif. dan ini terus berkembang ke hubungan mereka dengan penyedia layanan tersebut. setiap orang adalah pemilik secara de facto atas data-data pribadi yang mereka miliki. oleh karena itu. agar memiliki akses ke sebuah layanan ataupun perangkat, mereka perlu secara eksplisit menyetujuinya untuk membagikan data-data tersebut. nah pihak-pihak yang menyediakan layanan tersebut harusnya berusaha sekuat tenaga untuk melindungi data-data tersebut. sering sekali data-data pribadi seseorang bocor ke khalayak ramai. dikarenakan usaha perlindungan terhadap data tersebut sangat minim. melihat kondisi diatas yang sangat meresahkan masyarakat dan krisis kepercayaan terhadap instansi-instansi yang memerlukan data-data pribadi  seseorang. hadirlah Persona yang menjadi solusi untuk pengelolaan identitas, selaras dengan peraturan untuk perlindungan data terbaru. ruang lingkup dari persona itu sendiri adalah memberdayakan pelanggan dan memberikan akses terhadap data pribadi mereka dan juga sarana untuk mendapatkan akses ke data pribadi anda. penggunaan Persona diklaim mampu menghemat waktu dalam memperbaharui data serta memudahkan para vendor-vendor yang berkepentingan untuk data tersebut. setelah sebelumnya diberikan akses oleh sang pemilik data. Persona coba mengembangkan platform mereka dengan memperhatikan beberapa aspek sebagai dasar bagi mereka :
Single Identity Management : Dengan memanfa'atkan teknologi blockchain untuk manajemen identitas tanpa kerumitan. ini seperti sekali anda login maka otomatis data itu akan tersalurkan keseluruh situs web yang sudah anda gunakan. dan menjadi sumber aplikasi web masa depan yang belum pernah anda gunakan selama ini.
Your personal Details are Yours : Informasi pribadi anda sejatinya adalah milik anda. dan tentu hanya anda yang bisa memilikinya secara de facto. oleh karena itu. agar memiliki akses ke layanan ataupun perangkat. anda harus secara eksplisit setuju untuk membagikannya. dan sebagai pihak yang anda percayakan untuk dibagikan data tersebut harusnya mengambil sebuah tindakan yang bijaksana dalam melindungi data data tersebut.
Komunitas : Identitas digital anda didasarkan oleh verifikasi silang yang dilakukan oleh beberapa entitas. dengan mencari identitas pribadi anda di notaris Persona anda bisa mendapatkan 90%, sisanya 10% berdasarkan KYC yang dilakukan oleh mitra perusahaan (Penyedia layanan yang anda sudah ikuti)
Data anda adalah intinya : persona coba membangun sebuah platform agar anda mampu berinteraksi dengan dunia luar anda dapat membuat halo anda sendiri berdasarkan data pribadi anda. catatan medis, progress report kebugaran, ataupun akun media sosial anda. anda dapat memberikan akses atau menolak akses ke data pribadi anda sesuka anda selaku pemilik data.

PRS Token dan program penjualan dan alokasi token.
untuk mendukung project persona ini. developer dari persona sendiri menciptakan token PRS sebagai alat pembayaran untuk menikmati layanan di platform persona itu sendiri. adapun harga dari token persona itu sendiri = $0.2 dengan total supply token sebanyak : 100,000,000 PRS, dan berikut total alokasi untuk token persona :
  • 70,000,000 PRS akan dialokasikan untuk TGE
  • 15,000,000 PRS akan dialokasikan untuk tim dan co-founders
  • 12,000,000 PRS akan dialokasikan untuk dana startup project persona
  • 1,000,000 PRS akan dialokasikan untuk penasehat-penasehat project persona
  • 2,000,000 PRS akan dialokasikan untuk program bounty yang diselenggarakan
dimana sebanyak 70,000,000 yang dialokasikan untuk TGE, akan dibagi menjadi 3 phase penjualan ke umum dengan rincian :
  • Private sale sebanyak 15,300,000 dengan bonus 0.5% jadi totalnya 22,950,000
  • Public sale I sebanyak 12,008,460 dengan bonus 0.6% jadi totalnya 15,610,998
  • Public sale II sebanyak 13,700,002 dengan bonus 0.2 jadi totalnya 15,684,000
  • Public sale III sebanyak 13,700,002 dengan bonus 0.15 jadi totalnya 15,755,002
Untuk informasi tentang project Persona serta program penjualan token, anda dapat menghubungi offical kontak dibawah ini :



                                            TWITTER :https://twitter.com/PersonaIam





0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: ETHEREUM, ICO, PERSONA

Thanks for reading Persona - Jaminan untuk keamanan data pribadi anda. Please share...!

0 Komentar untuk "Persona - Jaminan untuk keamanan data pribadi anda"

Back To Top