-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Review - LUXCESS Group jaminan investasi jangka panjang





LUXCESS Group adalah proyen penawaran ICO pertama, yang menawarkan tiga jenis pendapatan dan akan memberikan Reward seumur hidup bagi pendukung pertamanya. perusahaan investasi ini menciptakan sebuah platform royal. yang berbasi blockchain. semua investor akan dapat menyetor seluruh coin mereka dalam platform ini. yang akan beroperasi dengan menggunakan sistem Profit Share. ini berarti bahwa kita hanya akan membayar komisi atas keuntungan yang akan LUXCESS Ciptakan. kita dapat sepenuhnya mengendalikan seluruh modal yang kita miliki. LUXCESS Group akan secara signifikan meningkatkan harga koin LXC dengan berinvestasi dalam proyek LUXCESS itu sendiri. marilah bergabung dengan LUXCESS Group untuk mendapatkan masa depan yang gemilang. Visi dari Group Investasi ini adalah membantu kita menjadi bagian dari sebuah investasi yang besar. disisi lain tujuannya adalah untuk memungkinkan pengelolaan investasi yang transparan dan eskalasi modal bagi semua orang sebanyak mungkin. LUXCESS Group selalu percaya bahwa kerjasama tim, informasi serta kedisiplinan sangat penting dalam sebuah kesuksesan. LUXCESS Group tidak hanya bergabung dalam dunia investasi, seperti : Perdagangan kripto, trading kripto, forex trading, perak, emas dan lain-lain. namun juga akan berusaha mengintegrasikan masyarakat umum kedalam keluarga besar LUXCESS Group. yang secara langsung akan berpengaruh pada keuntungan yang dihasilkan. menjadikan hari esok para member lebih baik.

4 Pilar penting dalam LUXCESS Group
  • Sistem : Dengan sistem yang sangat baik dan telah berjalan selama bertahun-tahun. ini akan menggabungkan portofolio investasi, pengalaman, dan kerjasama terdiversifikasi. dan investasi yang beragam. portofolio yang menggabungkan investasi bergaya lama dan modern. yang bekerjasama dengan baik dan memberikan pendapatan yang aman untuk jangka panjang. dan setiap strategi pendapatan memiliki rasio fluktuasi. dengan demikian, tim LUXCESS Group berusaha mengembangkan sebuah sistem yang menggabungkan lebih banyak strategi, teknik dan cabang investasi. yang berujung pada pendapatan yang konstan dan kepuasan client.
  • Kerjasama tim : seperti yang telah ditekankan sebelumnya didalam visi bahwa pilar terpenting dari semuanya adalah kerjasama tim. untuk itu TIM LUXCESS yang telah terbentuk memiliki tujuan yang sama, yaitu merealisasikan project yang telah dimulai. dengan menyatukan segala perbedaan dan sudut pandang untuk kemudian dikoordinasikan menjadi solusi terbaik yang tentunya akan menghasilkan yang terbaik pula.
  • Transparan - memastikan informasi serta pemahaman yang sama terhadap project ini. karena LUXCESS Group percaya bahwa hanya dengan transparansi yang bagus akan menciptakan kepuasan konsumen yang berakhir pada sebuah kesuksesan. Platfrom LUXCESS memungkinkan kontrol secara konstan terhadap modal investor dan memungkinkan pembayaran atas pencapaian mereka. penting untuk diingat LUXCESS Group selalu meminimalisir resiko. yang berarti bahwa. mereka menghasilkan keuntungan yang lebih kecil namun secara berkesinambungan dan dapat diandalkan.
  • Trend - LUXCESS Group adalah group inovatif muda. yang berdiri teguh dan yang terpenting adalah selalu mengikuti tren. dengan selalu mengikuti tren yang berkembang. diharapkan mampu mendapatkan kepuasan konsumen. yang berujung pada kesuksesan.

  




TOKEN LXC, ALOKASI DAN PROGRAM ICO
Peran Token LXC dalam Projek LUXCESS Group ini bisa diibaratkan lapisan es pada sebuah kue. dimana orang-orang yang percaya pada percaya kepada LUXCESS Group akan menghasilkan lebih banyak uang dengan coin itu. Analisis kripto percaya lebih dari 90% koin tidak memiliki masadepan. ada perbedaan penting antara memiliki ide dan mewujudkannya. mereka percaya proses merealisasikan gagasan menjadi kenyataan itu butuh waktu dan perjuangan yang kuat. hanya yang terkuatlah yang mampu mengatasinya.
LUXCESS Group mencoba mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan untuk jangka panjang. dengan memperoleh harga yang sangat bagus dipasar. karena berinvestasi dalam project ini hanya dapat dilakukan dengan token LXC. yang menjadi inti dari project LUXCESS Group. LUXCESS Group coba menciptakan token berbasis Ethereum. dengan alasan keamanan, stabilitas serta integrasi yang sangat luas.

Informasi detail tentang  TOKEN LXC
Simbol  : LXC
Total Supply : 35,000,000 LXC
Platform : Ethereum (ETH)
Harga token : $0.15 (ICO)


Dengan sistem pemberian bonus untuk pembelian

  • 12% Bonus diberikan untuk masa Pre-sales
  • 8% Bonus diberikan untuk ICO Minggu-1
  • 6% Bonus diberikan untuk ICO Minggu-1
  • 4% Bonus diberikan untuk ICO Minggu-1
  • 2% Bonus diberikan untuk ICO Minggu-1
  • 0% Bonus diberikan untuk ICO Minggu-1
untuk alokasi token akan dibagikan untuk lima divisi
  • 30% untuk Development Departemen
  • 40% untuk trading investing Portofolio
  • 20% untuk marketing
  • 4% untuk Overheads dan administrasi
  • 6% untuk Law dan Legislasi
Untuk informasi tentang project LUXCESS, Program ICO dan Token LXC anda dapat menghubungi Official Kontak LUXCESS Group dibawah ini

                                            TWITTER : https://twitter.com/LuxcessGroup
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567290.msg26147029#msg26147029








0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf
Labels: ETHEREUM, ICO, LUXCESS

Thanks for reading Review - LUXCESS Group jaminan investasi jangka panjang. Please share...!

0 Komentar untuk "Review - LUXCESS Group jaminan investasi jangka panjang"

Back To Top