-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Convesting - Platform copy trading untuk cryptocurrency

CONVESTING? sesuatu yang baru kita dengar.. banyak yang belum mengetahui apakah itu CONVESTING.. CONVESTING adalah platform copy trading untuk cryptocurrency. mereka berencana meluncurkan platform mirror trading sosial pertama dipasar cryptocurrency serupa dengan etoro. platform yang akan melibatkan banyak investor untuk mengamati dan secara otomatis mengcopy pertukaran cryptocurrency secara realtime.
Pasar enksripsi telah berkembang pesat ditahun 2017, dengan batas pasar gabungan yang sa'at ini mencapai $140 Miliar. dengan perkembangan teknologi blockchain. ICO Awal Diluncurkan untuk startup, yang telah menghasilkan lebih dari 1000 mata uang yang tersedia dan puluhan koin baru diluncurkan setiap bulannya.
namun masih ada ruang untuk pertumbuhan dipasar. perusahaan berikut memanfa'atkan ukuran pasar matauang kripto
  • Alibaba Group sebesar $437 Miliar
  • Facebook sebesar $495 Miliar
  • Microsoft sebesar $566 Miliar
  • Google sebesar $650 miliar
Ini menunjukkan bahwa batasan pasar alphabet hanya 4 kali ukuran keseluruhan pasar enkripsi, yang menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk tumbuh dan berkembang.
Masalah bagi investor
Begitu seseorang mendengar tentang cryptocurrency. tentu yang terlintas dipikirannya adalah sebuah tugas berat untuk membelinya. banyak Exchange memiliki pengalaman yang buruk bagi pengguna. yang tentu saja menyulitkan pengguna dengan pengetahun yang terbatas. untuk memahami dan mengenakan biaya tinggi. ada juga masalah lain seperti.
  • perlu banyak bursa untuk pertukaran mata uang yang berbeda
  • berbagai aturan tentang mereka
  • proses verifikasi yang panjang dan berbelit-belit
ini menunjukkan bahwa terlibat dalam pasar terlalu rumit bagi rata-rata orang. sedangkan bagi pengembang aset digital tidak kalah banyak masalah yang dihadapinya. seperti membutuhkan banyak pengetahuan teknis untuk meluncurkan platform dan pemograman sendiri. ditambah masalah hukum yang rumit selain itu harus mempromosikan diri mereka sendiri. sebagai hal yang baru bagi banyak orang. tentu disini masalah utamanya adalah sebuah kepercayaan diri. dipasar matauang yang terenkripsi ini malah lebih sulit dengan banyaknya penipuan yang terjadi karena anonimitas. dengan masalah yang dijabarkan diatas banyak pedagang swasta yang terus beroperasi secara sendiri dengan modal awal yang sangat minim. dengan perkembangan pasar yang begitu signifikan. data teknis yang berhasil dikumpulkan bahwa akan ada 300 dana kritografi yang dikelola hanya dalam kurun waktu 2 tahun.
SOLUSINYA :
platform baru ini yang bertujuan untuk menghubungkan investor dan trader profesional, sambil memberikan lingkungan yang lebih aman dan handal
karakteristik
setiap investor diplatform akan memiliki pilihan untuk melakukan diversifikasi dan mengurangi resiko mereka dengan menyalin hingga 20 vendor trading sekaligus dengan sistem bagi komisi dimana manager akan menerima komisi sekitar 18% dari keuntungan yang dihasilkan dari client mereka.
Platform ini akan menaikkan komisi sebesar 10%. yang berarti bahwa investor akan memiliki komisi sebesar 72%, hanya untuk memilih vendor mana yang akan mereka ikutin.
platform baru ini akan memungkinkan trader pihak swasta memulai karirnya sendiri sebagai administrator aset digital dan bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan jalan terbaik diplatform untuk menarik lebih banyak investor agar mengikuti mereka.
sejarah dari mirror trading.
Mirror trading memungkinkan pengguna untuk secara otomatis melakukan duplikat exchange yang dilakukan oleh pedagang lain. secara harfiah mengatakan bahwa mreka menjadi perusahaan pertama yang dipasarkan sejak tahun 2005 dan mengizinkan pengguna untuk menyalin strategi dalam sistem pertukaran yang mereka terapkan.
Mirror trading juga dikenal sebagai police transaction, namun sistem penyalinannya sedikit berbeda karena manajer aset sering memiliki akses langsung ke dana investor. eToro sendiri adalah salah satu platform negosiasi sosial yang paling terkenal dengan lebih dari 150 karyawan.
Platform ini akan mudah digunakan ivestor. yang harus anda lakukan adalah mendaftar disitu web dan menyimpan dana ke akun anda yang berbasis Bitcoin ataupun Ethereum. temukan operator terbaik diplatform dengan meninjau track recordnya dalam transaksi sebelumnya. salin transaksi anda setelah investor memiliki orang yang anda ikuti.

ICO dan penjualan token VOC
Token COB sendiri adalah inti utama dalam project CONVESTING ini. dimana token COB digunakan sebagai satu-satunya alat pembayaran untuk menikmati layanan dari platform CONVESTING itu sendiri. TOKEN COB dibuat berstandart ERC20 yang yang berbasis Ethreal. dengan total supply sekitar 20,000,000 COB, 1,500,000 akan dialokasikan untuk penjualan Pre-ICO, 15,000,000 akan dialokasikan untuk program ICO, 2,500,000 Akan dialokasikan untuk para pendiri dan akan dibekukan selama 3 bulan. dan 1,000,000 akan didistribusikan kepada penasehat.
Penjualan Pre-sale akan berlangsung dari tanggal 20 Oktober sampai 19 November 2017, Pembelian tahan berikutnya dengan rate 1 ETH = 300 VOC, dalam cakupan ini menunjukkan bahwa CONVESTING memiliki dana yang lebih untuk pengembangan project ini. dan akan bekembang untuk memastikan bahwa situs prototipe akan siap sebelum ICO diresmikan
Target presale ditetapkan 2000 ETH dengan batas maksimum 5000 ETH
Kesempatan pertama untuk membeli token akan berlangsung selama presale yang akan berlangsung dari 20 Oktober sampai 19 November. Pembelian lanjutan chip akan memiliki diskon 1 ETH = 300 VOC.
Keadaan cakupan menunjukkan bahwa mereka memiliki dana untuk pengembangan, namun dana yang diperoleh dari penjualan awal akan memungkinkan mereka untuk menumbuhkan peralatan mereka dan memastikan bahwa situs prototipe akan siap sebelum ICO resmi.
Target presale ditetapkan pada 2000 ETH dengan batas maksimum 5000 ETH.
Dana yang terkumpul akan dibagi, 65% untuk tim pengembangan produk dan 35% untuk pemasaran tambahan.
Cakupan detail ICO
    Tanggal: 24 November sampai 24 Desember
    Harga: mulai 200 token per ETH untuk investor awal dan turun menjadi 130 per ETH.
    Hardcap: ditetapkan pada 100.000 ETH

Alokasi dana :
  • 40% Tim pengembang: tim akan terdiri dari 15-20 insinyur,Pemasaran
  • 25%: sebagai pemasaran digital dan menghadiri pameran, dll.
  • 15% Asosiasi Strategis: ini terutama didedikasikan untuk integrasi API dengan bursa lainnya.
  • 12% Operasional: Karyawan tidak termasuk pengembang dan ruang perkantoran, dll.
  • 5% Hukum
  • Bonus 3% untuk pemilik dan pengembang.
Situs web: https://covesting.io
Whitepaper: https://covesting.io/Covesting_White_Paper.pdf




0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf
Labels: CONVESTING, ICO

Thanks for reading Convesting - Platform copy trading untuk cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "Convesting - Platform copy trading untuk cryptocurrency"

Back To Top