-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Extra Credit - Referensi Pengetahuan terbaik anda dalam dunia Cryptocurrency

Bila kita mendengar teknologi cryptocurrency, pasti kebanyakan orang menyangkut pautkannya dengan Bitcoin ataupun Ethereum. ya cryptocurrency tersebut telah memiliki pamor dan sudah menjadi brand image bagi dunia cryptocurrency itu sendiri. itulah sebabnya kedua cryptocurrency tersebut telah menjadi ladang investasi bagi banyak investor. bahkan dunia perbankan konvensional sendiripun turut merasakan efek dari teknology cryptocurrency. namun secara perlahan namun pasti dunia perbankan dan lembaga keuangan lainnya pun turut berbenah diri untuk mengadopsi teknologi blockchain tersebut. dengan tujuan memanfa'atkan fitur keamanannya. selain itu para ahli percaya teknologi blockchain dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk perantara dalam melakukan transaksi hampir $20 miliar pertahunnya.
Cybersecurity yang selalu melibatkan Catch-up dan hacker. dan sebagian besar protokol keamanannya dibuat atas respon jadi kejadian yang telah terjadi dan reaksi yang proaktif. namun. teknologi blockchain menyediakan cara untuk menjamin keamanan jaringan, hal ini sangat penting bagi jaringan keuangan yang digunakan untuk pengiriman uang dan pembayaran. ini akan mencegah banyaknya pelanggaran keamanan yang dihadapi banyak platform. hail ini juga dapat mencegah serangan serupa seperti serangan DDoS dan ransomeware yang baru-baru ini terjadi diseluruh eropa.
Extra credit diciptakan bagi kebanyakan orang kelas pekerja yang memiliki sedikit ataupun tidak sama sekali pengetahuan tentang crptocurrency. atau blockchain. visi Extra credit sendiri adalah menyajikan data-data untuk semua orang untuk mengolah dan memanfa'atkan cryptocurrency milik mereka pribadi. ini berarti setiap orang memiliki kesempatan yang sama dalam menggunakan extra credit, terlepas dari seseorang tersebut memiliki pengalaman investasi dibidang cryptocurrency atau tidak. dengan didukung oleh 9 orang anggota tim yang mendedikasikan waktunya untuk menyampaikan informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan kepada semua tentang cryptocurrency dan cara penggunaannya.
Extra credit hadir sebagai solusi untuk memecahkan kekurangan pengetahuan terampil di industri blockchain dengan menyediakan platform dimana semua orang dari segala usia dapat belajar tentang cryptocurrency. pelatihan ini hanya menjelaskan ikhtisar teknologi blockchain. dengan kursus yang mendalam. untuk menciptakan seseorang yang ahli dalam dunia cryptocurrency dimasa depan. dengan variasi pembelajaran yang variatif. sehingga mereka bisa memilih bagi yang ingin belajar bagaimana bekerja dan berbisnis berbasis blockchain dapat mengambil kursus sederhana yang ditujukan pada bisnis blockchain. sementara bagi mereka yang ingin mendapatkan keterampilan dalam hal rekayasa blockchain dapat mengikuti rangkaian kursus yang berbeda. kelebihan-kelebihan yang dimiliki Extra credit

BitcoinHomework : sebagai portal pembelajaran yang berkembang, sesuai dengan misi Extra credin (XTRA) dan BitcoinHomework adalah menyediakan portal pembelajaran untuk orang-orang dalam berbagai tingkat pengalaman dalam industri cryptocurrency BitcoinHomework akan menjadi pusat berbagi ide dan juga pembelajaran tentang banyak aspek seputar cryptocurrency. padal platform ini anggota yang kurus yang baru dapat berinteraksi langsung dnengan komunitas belajar yang kaya, bersemangat, dan senantiasa terus berubah. keikut-sertaan itu terdiri dari langganan kursus online-beberapa diantaranya gratis dan disponsori. dari mitra Extra credit.
Komunitas, Mitra, Sponsor dan kontributor Konten.
Pangsa pasar cryptocurrency yang selalu berubah. diperlukan konten yang selalu update terhadap kondisi pasar. untuk itu Extra credit akan selalu memperbaharui kontennya. dan kemampuan untuk memilih naik atau turun. dan memastikan seluruh peserta kursus memperoleh informasi pembelajaran yang selalu terupdate. BitcoinHomework akan bekerjasama dengan ribuan kontributor online. pionir dan pemimpin diindustri crypto yang selalu dianggap sebagai mitra yang paling berharga. sumbangan konten mereka ke BitocinHomework akan dihargai melalu komisi yang didapatkan dari pembayaran kursus oleh anggota kursus 
A Working Learning Platform : Dengan Bangga Extra credit mengumumkan bahwa semenjak dirilisnya whitepaper. Extra Credit memiliki sebuah platform pembelajaran cryptocurrency yang sudah sepenuhnya bekerja. konsep BitcoinHomework diunggulkan oleh pendirinya karena beberapa tahun lalu idenya telah berkembang dan terus berkembang. sehingga platformnya pun terus berkembang. dan pengembangan yang sudah ada sekarang ini merupakan keuntungan tambahan bagi Investor yang berinvestasi melalui program ICO. Extra Credit mengklaim mampu mengembalikan investasi para investor lebih cepat daripada investasi saham ICO lainnya. investor akan mendapatkan akses ekslusif ke platform selama masa uji stress dan juga manfaat pemegang token lainnya seperti diskon kursus ekslusif.

Token Economics, dan Program Penjualan
Tujuan dari Extra Credit sendiri adalah membuat BicoinHomework menjadi referensi belajar cryptocurrency terkemuka diseluruh dunia. dengan potensi jumla miliaran orang dan persediaan token terbatas. permitaan ekstra "XTRA" tentu akan meningkat secara eksponensial. seiring berjalannya waktu yang akan memberikan nilai yang sangat baik bagi peserta ICO. dan kontributor konten. yang akan mendapatkan token XTRA. Token XTRA adalah token yang berstandarisasi ERC20 dengan memiliki harga dan total supply yang sudah ditetapkan dengan harga token sebesar 1XTRA = $0.10. dengan jumlah token yang dikeluarkan sejumlah dengan investasi yang dibayarkan investor dibagi dengan harga token yang telah ditetapkan sebesar $0.10.
akan dialokasi sebanyak 100 juta untuk Program Pre-Sale dengan catatan minimal pembelian sa'at Pre-Sale sebesar 100.000 Token atau sebesar $10.000

Alokasi dan total supply token XTRA
Sebanyak 600 juta token akan diciptakan dalam project kali ini dengan alokasi sebagai berikut :
  • Alokasi 20 juta token akan diberikan sebagai bonus bagi semua investor yang melakukan investasi dimasa Pre-Sale
  • Alokasi 300 juta token untuk program ICO atau public sale dengan pembelian minimum 500 token atau senilai $50
  • Alokasi 150 juta token dimiliki oleh tim Extra Credit sebagai dana pengembangan
  • Alokasi 25 juta token untuk program rujukan ICO
  • Alokasi 5 juta token untuk bounty dan promotion bug
Untuk mengetahui program Pre-Sale, ICO dan informasi lebih lanjut dengan program ini dapat menghubungi official kontak dibawah ini








0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: EXTRA CREDIT, ICO

Thanks for reading Extra Credit - Referensi Pengetahuan terbaik anda dalam dunia Cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "Extra Credit - Referensi Pengetahuan terbaik anda dalam dunia Cryptocurrency"

Back To Top