-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

TravelFlex Coin - Sebuah Regenerasi Untuk Sistem Travelers Cheques


Biro Perjalanan adalah sebuah industri dengan perputaran uang sangat besar. yang menyumbang lebih dari 10% lapangan kerja diseluruh dunia. industri ini berkembang dengan sangat signifikan setiap tahunnya. karena teknologi, perjalanan yang dilakukan lebih mudah dan Travelflex dapat melakukan perjalanan lebih jauh dalam waktu yang relatif singkat. namun secara financial bisa diatur sedemikian rupa sehingga lebih mudah dan lebih aman tentunya. Travelflex coin akan membantu merevolusi sistem didalam industri biro perjalanan yang selama ini ada.
Bila anda membayar dengan travelflex. anda bisa yakin pembayaran anda dilakukan dengan aman dan tanpa biaya tinggi. Travelflex coba meregenerasi  dari sebuah sistem travel cheques yang merupakan pilihan pembayaran yang terpercaya dan aman bagi orang-orang diseluruh dunia sejak tahun 1891.
nama travelflex sendiri diambil dari sebuah kartu kredit travelflex. yang bisa digunakan orang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) diseluruh dunia. atau bisnis online yang menerima pembayaran melalui kartu kredit. travelflex juga bisa berfungsi sebagai escrow service. selanjutnya mining travelflex coins (TRF) akan menjadi ASICS resistant dan bisa ditambangkan dengan GPU. dan dengan perkembangannya kedepan travelflex bisa ditambangkan dalam aplikasi mobile.
Aplikasi mining mobile akan memiliki fungsi sosial, seperti obrolan dengan daftar teman dan memiliki fungsi Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan anda melihat pengguna travelflex yang lain disekitar kita. fungsi tersebut bisa dimatikan jika kita tidak suka bersosialisasi dengan orang lain.
Untuk setiap koin baru yang diciptakan oleh pertambangan. sebagian coin akan disumbangkan untuk amal pilihan penambang. dalam ICO yang sedang berlangsung ( 14 Desember 2017) Travelflex menawarkan 95,000,000 Travelflex coin dengan harga US $0.28 untuk setiap travelflex coin. dan ada sekitar 5,000,000 coin yang dialokasikan untuk program bounty.
program ICO akan menyediakan travelflex dengan dana untuk mengembangkan dan mengoptimalkan produknya. sambil memberi kesempatan kepada peserta untuk membeli coin TRF. dan memiliki kesempatan untuk liburan yang menyenangkan.

Beberapa fitur utama dari Travelflex
  • Transaksi super cepat diseluruh dunia dan ukuran blok yang tepat
  • Kartu Travelflex
  • Coin Real yang dibuat pada alogritma berbasis DAG baru yang mampu memecahkan masalah skalabilitas yang dimiliki coin lain
  • Obrolan 100% aman. dan terdesentralisasi (peer to peer ) dalam artian wallet ke wallet
  • Near Field Communication (NFC) untuk melihat pengguna travelflex disekitar kita
  • Fungsi sosial yang bisa dinyalakan dan bisa dimatikan kapanpun sesuai kebutuhan
  • Pertambangan desentralisasi terdepanyang benar (POW) coin, pertambangan GPU
  • Simpul Seluler untuk menjaga jaringan lebih banyak terdesentralisasi dan tentunya lebih cepat
  • Dukungan 24 jam ( live chat )
  • Cek sistem modern yang dapat dicetak
Coin Details dan Program ICO
Nama Coin : Travelflex Coin
Simbol Coin : TRF
Type Coin : Awalnya TRF Coin adalah script minning, tapi kedepannya akan dikonversikan menjadi produk akhir berdasarkan algoritma DAG
Alokasi Coin : 95,000,000 Coin akan dijual selama ICO dan 5,000,000 Coin untuk program Bounty
Target ICO : Softcap US $6,000,000 dan Hardcap US $28,000,000
Pre-ICO : Untuk mencegah dumping harga setelah ICO. maka Travelflex tidak melakukan program Pre-ICO
Crowdsale : dimulai tanggal 14 Desember 2017 sampai dengan 12 Januari 2018 dengan harga US $0.28 per coinnya dengan alat pembayaran BTC, ETH,BCH,Dash,LTC, Fi dan juga menerima transfer via Bank

Rencana alokasi Dana : akan digunakan untuk pengembangan algoritma baru. untuk menjalankan aplikasi mobile, pengembangan kartu kredit fisik TRF/ Kartu Debit, mengurus legalisasi, pemasaran dan penjualan, dan sebagai biaya operational untuk menjaga TRF tetap up to date
Sistem distribusi coin : akan segera ditransferkan ke wallet Travelflex anda
ICO Timeline : akan dimulai pada tanggal 14 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 12 Januari 2018 atau sampai tercapainya target Hardcap.
Untuk Informasi tentang program TravelFlex ini anda dapat menghubungi official kontak dibawah ini 




0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: ETHEREUM, ICO, TRAVELFLEX

Thanks for reading TravelFlex Coin - Sebuah Regenerasi Untuk Sistem Travelers Cheques. Please share...!

0 Komentar untuk "TravelFlex Coin - Sebuah Regenerasi Untuk Sistem Travelers Cheques"

Back To Top