-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Review : Bezop Coin sebuah Blockchain untuk E-Commerce

Bezop adalah sistem manajamen pemrosesan dan pemrosesan e-commerce yang terdesentralisasi yang didukung oleh smat contract. layanan perlindungan untuk penjual dan pembeli secara otonom dan sistem pengumpulan VAT yang sederhana yang kesemuanya dibangun diatas jaringan blockchain yang terdesentralisasi. bezop bertujuan untuk menyediakan solusi open source yang lengkap untuk menjalankan bisnis e-commerce yang sukses secara online. Para penjual dapat berpartisipasi dengan menjual produk dan layanan yang mereka miliki ditoko e-niaga yang di host yang berdiri sendiri (DOM Bezop) lalu mengirimkan perintah ke jaringan.
Market Bezop sendiri berjalan pada blockchain dengan token berstandarisasi ERC20 Asli ("Bezop") yang dapat ditambang para miner diblock ethereum. klien bisa menghabiskan Bezop untuk membeli barang dan jasa di DOM Bezop dan situs terpadu lainnya yang menawarkan layanan serta menerima pembayaran melalui Bezop. sebaliknya seseorang dapat memperoleh bezop dengan menjual barang dan jasa atau hanya menerima bezop melalui transfer wallet ke wallet. dimasa yang akan datang jaringan bezop jadi incaran para penambang, dimana jaringan bezop akan memberikan imbalan yang cukup besarm namun kinerja pertambangan bezop akan sangat proposional dengan pesanan yang aktif dijaringan. makanya, kegunaan penambang bezop tidak akan terbatas demi menjaga konsensus terhadap blockchain. hail ini menciptakan insentif yang kuat bagi para penambang untuk memenuhi pesanan sebanyak yang mereka bisa. protokol ini akan menghasilkan sumber daya yang dikumpulkan menjadi jaringan block self-healing yang dapat diandalkan siapapun. dimana jaringan akan mencapai ketahanan dengan menerapkan teknik perlindungan terhadap pembeli yang kuat. sementara para penambang tidak memiliki akses ke kunci deskripsi. bezop bekerja sebagai lapisan intensif diatas blockchain. yang secara langsung menghitung bukti setiap transaksi. ini sangat berguna untuk melakukan desentralisasi pembayaran. membangun dan menjalankan portal e-commerce yang terdistribusi, dan menerapkan smart contract.

Jaringan Ethereum, dan Standarisasi token ERC20
Ethereum adalah platform yang terdesentralisasi untuk menjalankan Bezop dengan menggunakan smart contract yang disediakan oleh jaringan penjualan baik itu barang dan jasa Ethreal. dimana Transaksi secara umum akan terjadi tanpa ada kemungkinan downtime, penyensoran, kecurangan atau campur tangan pihak ketiga. bezop berjalan dengan blockchain custom (Ethreal) yang sangat kuat, transparan, dan infrastruktur global yang dapat memindahkan nilai disekitar dan mewakili kepemilikan properti. ini juga yang akan memungkinkan kita untuk menciptakan pasar bezop. menyimpan daftar transaksi, pengiriman dan status pesanan. pajak dan juga memindahkan dana sesuai dengan instruksi yang berikan.


Crowdsale, dan Alokasi token.

Bezop Blockchain Ltd. adalah Perseroan terbatas di inggirs yang menyelenggarakan dan membuat token Bezop. serta akan diorganisir smart contract yangberjalan di Ethreal. bagi investor yang bersedia mendukung pengembangan project bezop dapat mengirimkan Crypto Ether ke wallet yang telah ditentukan. dan akan diberikan reward sebesar 1929 BEZ untuk 1 Ethereumnya. dengan alat pembayaran yang terima selama program penjualan adalah Ethreum.

  • Softcap akan ditutup setelah mencapai target di 14000 Eth. dan jumlah itu dapat berubah sewaktu-waktu
  • Pembuatan token selama 16 Hari, Jika Target softcap tidak tercapai dalam tempo yang telah ditentukan
  • Jika target softcap tercapai sebelum 16 hari. akan dilakukan penambahan selama 120 Jam
  • Jika program Crowdsale tidak tercapai minimal USD $ 421,000 semua dana akan dikembalikan secara otomatis kepada pemegang BEZ melalui smart contract ethereum
  • Pembuatan token memiliki target hardcap, setelah target ini berhasil dicapai. maka pembuatan token otomatis berhenti dan tidak ada pembuatan token susulan. target hardcap yang telah ditentukan adalah 50,320 ETH
  • Token yang tidak terjual selama Crowdsale akan dihancurkan secara otomatis oleh Smart Contract

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai Project Bezop anda dapat menghubungi official Link dibawah ini :


Telegram : https://t.me/bezop



0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: BEZOP, ETHEREUM, ICO

Thanks for reading Review : Bezop Coin sebuah Blockchain untuk E-Commerce. Please share...!

0 Komentar untuk "Review : Bezop Coin sebuah Blockchain untuk E-Commerce"

Back To Top