-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Bob's Repair - Perbaikan Sistem dalam Bidang Perbaikan Rumah

Video Ilustrasi diatas dapat menggambarkan bagaimana Bob's Repair itu bekerja, namun kali ini saya juga akan membahasnya dalam bentuk tulisan yang lebih spesifik mengenai Bob's Repair itu sendiri.
Ada beberapa masalah yang timbul beberapa tahun belakangan ini dimana kebanyakan orang yang telah menyewa kontraktor untik perbaikan rumahnya. menghadapi masalah :
Informasi palsu yang didapatkan karena meninjau sebuah kecurangan, biaya tersembunyi karena ditutupi oleh biaya iklan, belum lagi lonjakan harga karena kurangnya transparansi dalam penetapan harga. Bob's Repair hadir untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi diatas. Prandecki Brothers bersama dengan ahli blockchain dan insinyur software berpengalaman, menemukan solusinya. Bob's Repair dengan misi meluncurkan platform desentralisasi yang akan membawa kepercayaan dan harga yang wajar untuk konsumen. agar kecurangan, biaya iklan dapat diminimalisir serta memberikan konsumen transparansi. aplikasi Bob's Repair akan dibangun pada Blockchain STEEM yang memiliki waktu blok tiga detik dan tidak ada biaya untuk transaksi yang dilakukan.
dengan keunggulan - keunggulan Bob's Repair 





  • Smart Contract : Dengan Smart Contract maka semua pihak yang terlibat akan terlindungi. Bobs Repair akan menggunakan Smart Contract yang menahan pembayaran di escrow dan akan mengeluarkan pembayarannya setelah contract berakhir
  • Harga yang transparan : Kurangnya transparansi yang selama ini terjadi dalam penetapan harga membuat harga melambung tinggi yang didapatkan oleh konsumen. Bobs Repair akan memungkinkan pelanggan untuk dapat melihat track record kontraktor mengenai harga yang ditetapkannya atas project yang sama yang telah dilakukan sebelumnya. ini memunculkan transparansi dalam segi harga
  • Track Record yang telah terbukti : Prandecki Brothers sebelumnya juga telah memfasilitasi lebih dari 50.000 layanan panggilan dan menghasilkan lebih dari US $1,000,000. mereka tahu masalah yang dihadapi industri perbaikan rumah dan cara memperbaikinya.
  • Percaya dengan Blockchain : Tinjauan yang palsu dan menyesatkan konsumen. Bobs Repair akan menggunakan Teknologi Blockchain untuk menghubungkan transaksi keuangan aktual dengan sebuah ulasan. secara tak langsung hal itu akan membalikkan kepercayaan konsumen kepada proses peninjauan yang dilakukan. STEEM Blockchain : Bob'sRepair akan menggunakan Blockchain STEEM karena memiliki kelebihan tidak adanya biaya transaksi (komisi), kemampuan untuk upvote, flag posts dan membangun reputasi pengguna.
  • Tidak adanya biaya iklan : Para pesaing yang selalu membebankan biaya iklan kepada kontraktor. dan secara sistematis kontraktor juga akan membebankan biaya tersebut kepada konsumen. Bob's Repair tidak akan mengenakan biaya iklan. yang akan menurunkan harga untuk konsumen. dan secara tidak langsung akan memberikan penghasilan yang lebih baik untuk para kontraktor.

Spesifikasi Token BOB, Alokasi token dan Program Penjualan :
Simbol Token : BOB
Token Rate : 1 ETH = 6000 BOB
Total Supply Token : 360,000,000 BOB

Program Penjualan :
Program Penjualan dimulai tanggal : 04 Januari 2018
Target Softcap : 6,000 ETH
Target  Hardcap : 30,000 ETH

Alokasi token :

  • 50% dari total supply token akan dialokasikan untuk program penjualan 
  • 20% dari total supply token akan dialokasikan untuk TIM Bob's Repair
  • 10% dari total supply token akan dialokasikan untuk Legal
  • 20% dari total supply token akan dialokasikan untuk dana cadangan pengembangan project Bob's Repair

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Project Bob's Repair ini anda dapat menghubungi official link dibawah ini :


0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: BOBS REPAIR, ETHEREUM, ICO

Thanks for reading Bob's Repair - Perbaikan Sistem dalam Bidang Perbaikan Rumah. Please share...!

0 Komentar untuk "Bob's Repair - Perbaikan Sistem dalam Bidang Perbaikan Rumah"

Back To Top