-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Review : AMLT Token. Token untuk kepatuhan terhadap aturan yang berlaku

AMLT adalah penghubung utama diblockchain, dengan membantu bisnis untuk melakukan transparansi dan menjaga keamanan untuk melindungi diri mereka sendiri. pelanggan mereka an tumbuh dengan memecahkan salah satu kebutuhan blockchain terbesar dengan prosedur kepatuhan AML yang dinilai sangat efektif. AMLT Membantu pelaku pasar mengakses data tentang resiko yang terkait dengan mata uang virtual dengan menggunakan AMLT untuk mendapatkan laporan dan memanfa'atkan sepenuhnya ekonomi disektor cryptocurrency.
Ini membawa efisiensi dan efektivitas tentang kepatuhan AML/ CTF dan demokratisasi bagi pelaku pasar secara global. Pengguna AMLT akan membantu mendefinisikan pelaku yang baik dan yang buruk dengan persisi diluar jangkauan sistem keuangan yang ada sa'at ini. 
AMLT Menyediakan solusi untuk masalah utama semua peserta di komunitas Blockchain :

Tantangan pasar sa'at ini : 
  • Masalah dengan akses kepasar massal dan layanan keuangan tradisional karena berjuang dengan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.
  • Pengadopsian cryptocurrency meningkat dan pasar tradisional, Bank dan regulator tidak memiliki alat dan informasi untuk menangani resiko dan menerima klien yang terkait dalam aktivitas ini.
  • Entitas yang terkait dengan blockchain perlu memastikan bahwa mereka tidak menjalani transaksi yang beresiko tinggi atau pihak lawan, namun tidak memiliki solusi yang efektif dan efisien.
  • Smart Contracts, ICO, Penjualan token dan lain-lain dapat digunakan sebagai metode pencucian uang atau pendanaan teroris juga. dan memerlukan penilaian yang tepat, namun sampai sekarang ini belum ada solusi yang efektif
  • Biaya untuk kepatuhan terhadap aturan dalam bisnis matauang virtual dapat berjalan diatas 50% dari total waktu dan biaya untuk tenaga kerja.
  • Ketidakpatuhan dapat mengakibatkan bisnis tutup, membayar denda atau bahkan sampai berurusan dengan pihak hukum
  • Karena sifatnya pendekatan dan penyelesaian peraturan dan kepatuhan yang tidak efektif dan terpusat, seluruh wilayah secara tidak adil menderita pengecualian keuangan.


Solusi ini diperlukan untuk entitas yang menerima mata uang virtual atau hanya ingin memaparkannya seperti bank atau lembaga bank konvensional lainnya. mereka berkewajiban untuk memahami resiko bagi klien mereka.
Solusi AMLT dirancang untuk : 
  • Menyediakan akses yang efisien terhadap laporan dan data untuk tujuan kepatuhan terhadap AML/CTF untuk industri cryptocurrency
  • Membangun sistem keuangan yang transparan dan demokratisasi dengan mengumpulkan dan berbagi data secara anonim
  • Meningkatkan dan mengotomatisasi proses dalam coinfirm AML / CTF Platform dan memberikan manfa'at dan reward bagi anggotanya.
  • Membuat komunitas blockchain yang transparant dan saling menguntungkan, yang menjadi standart AML/CTF global untuk blockchain
  • Memposisikan pengguna menjadi bagian penting dan aktif dalam membangun era keuangan baru yang transparan dan menjadi sebuah dasar untuk adopsi massal blockchain dan Cryptocurrency.
Spesifikasi TOKEN dan Alokasi Token :
TOKEN AMLT merupakan inti dari project kali ini dengan spesifikasi token dibawah ini :
Simbol : AMLT
Standarisasi : ERC20
Total Supply : 400,000,000 AMLT
Program Crowdsale akan dimulai dari tanggal 10 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2018

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Project AMLT dan Program Crowsale AMLT anda dapat mengunjung official link dibawah ini :





0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf


Labels: AMLT, ETHEREUM, ICO

Thanks for reading Review : AMLT Token. Token untuk kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. Please share...!

0 Komentar untuk "Review : AMLT Token. Token untuk kepatuhan terhadap aturan yang berlaku"

Back To Top