-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Review - YourBlock : Blockchain berbasis perbandingan dan platform penyimpanan data pribadi

YourBlock, yang bertujuan untuk menjadi perbandingan berbasis blockchain pertama dan memberikan intensif berbasis pada platform penyimpanan data pribadi dan memberikan akses yang aman kepada konsumen ke penawaran produk dan layanan sa'at konsumen menginginkannya. Smart contract antara konsumen dan penyedia layanan selesai pada blockchain.
Jika konsumen membeli sebuah produk atau jasa melalui YourBlock. YourBlock akan berusaha untuk mengisi layanan penyedia biaya. semua biaya yang dibayarkan oleh penyedia layanan ke Yourblock akan terlihat secara transparan oleh konsumen. Data presentase dan biaya akan kembali ke konsumen dalam bentuk token YBK. YourBlock akan membantu menghubungkan konsumen dengan penyedia layanan yang aman dan transparan. Tim YourBlock dengan bekal pengalaman bertahun-tahun dibidang keuangan, sektor asuransi, data dan pengembangan sistem dalam tabel profil bisnis. bisnis tersebut memiliki lebih dari £100 per tahunnya. Bisnis ditransaksikan secara global dengan data yang dikelola dari berbagai wilayah.
YourBlock akan memberi konsumen kekuatan untuk mengendalikan data pribadi. dan bebas memilih siapa dan kapan harus terlibat dengannya. YourBlock bermaksud menempatkan konsumen pada posisi dimana mereka memiliki kendali atas data yang mereka miliki. memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan mudah dan secara transparan. dengan penyedia layanan.  dan untuk menghilangkan kebingungan disekitarnya.
Yourblock tidak hanya bermanfa'at bagi konsumen tapi juga akan membantu penyedia layanan diplatform YourBlock. dengan catatan penyedia layanan tidak mengambil data pribadi dari Pihak lain. Mereka tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk infrastruktur IT yang sangat aman. mereka tidak perlu lagi menyimpan data pribadi disistem mereka. dan pihak penanggung tidak lagi harus mengeluarkan uang lebih untuk perangkat lunak, untuk pemasangan serta pemeliharaannya. YourBlock akan memungkinkan konsumen dan penyedia layanan aman untuk bertransaksi bisnis, untuk mengelola akun itu dengan aman sepanjang masa kontrak
YourBlock akan menawarkan konsumen sebuah kabinet digital yang aman untuk informasi data pribadi mereka. yang bisa digunakan untuk cepat mendapatkan sebuah produk atau layanan yang mereka butuhkan.  Pembelian layanan atau produk akan menghasilkan Smart Contract yang transparan dengan penyedia jasa yang dipilih yang akan sangat menyederhanakan proses claim berikutnya. modifikasi, pembatalan, dan pembaharuan. sebagai konsumen setelah menyelesaikan proses onboarding dan memverifikasi data KYC mereka. mereka akan diberi reward kecil berupa token YBK. 

YourBlock (YBK) Token Economic
Yourblock akan menerbitkan sebanyak 200,000,000 YBK Token. Dengan Rate 1 YBK =  €0.50, dan token YBK akan digunakan sebagai insentif dan reward untuk platform. Yourblock juga akan mendorong perusahaan yang dimilikinya untuk menggunakan token YBK sebagai pengaturan komersial sebagai multi produk. Loyaliti Reward. Pasar sekunder bisa memainkan peran penting dalam distribusi itu. dan YourBlock akan mengatur pasar sekunder dalam daftar secepat mungkin mengikuti program penjualan token.
YourBlock juga dapat membebankan sejumlah kecil token YBK kepada Komersial patners untuk mengakses dan membuat perubahan pada rencana penetapan harga mereka pada platform YourBlock.

Spesifikasi YourBlock Token (YBK), Program Penjualan dan Alokasi :

Token Simbol : YBK
Standarisasi : ERC20
Nilai token  : €0.50
Softcap : € 5 juta
Hardcap : € 30 Juta

Untuk program penjualan sendiri akan dilaksanakan pada 

Presales : 18 Desember 2017 - 15 Januari 2018 dengan target € 10 Juta dengan diskon yang diberikan selama Presale token YBK mencapai 40% 
Tanggal berakhirnya Presale : 15 Januari 2018
Tanggal penjualan utama dimulai : 15 Januari 2018
Tanggal berakhirnya penjualan utama : 26 Februari 2018

Jika anda ingin mengetahui tentang project YourBlock secara mendetail anda dapat menghubungi Official Kontak dibawah ini :




0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: ETHEREUM, ICO, YOURBLOCK

Thanks for reading Review - YourBlock : Blockchain berbasis perbandingan dan platform penyimpanan data pribadi. Please share...!

0 Komentar untuk "Review - YourBlock : Blockchain berbasis perbandingan dan platform penyimpanan data pribadi"

Back To Top