-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Trade.io Inovasi dalam dunia Trading dan Cryptocurrency

Tidak bisa dipungkiri bahwa akhir - akhir ini dunia Cryptocurrency menggeliat. dan menjadi sasaran dalam investasi ataupun membangun project. itu tidak lepas dari teknologi blockchain yang memiliki transparansi dan memiliki nilai trust yang tinggi dalam transaksi keuangan dan dunia perdagangan. Blockchain memungkinkan pertukarang data digital yang terdesentralisasi antara kolega-kolega yang mencatatnya dalam sebuah buku besar yang lengkap dan transparansi yang jelas. yang bisa dipertanggung jawabkan. karena setiap transaksi memiliki history yang dapat dilacak dan miliki validitas yang dijamin keasliannya untuk setiap transaksi yang dilakukan. Jaringan Blockchain menjamin keaslian dari setiap transaksi dan terbebas dari seluruh aksi penipuan. bisa dibilang tidak ada satu kegagalan pun. karena keseluruhan jaringan dikontrol penuh tidak hanya dalam sebuah entitas saja.

Trade.io yang akan memanfa'atkan kekuatan dari Blockchain
Dengan Inovasi dan terpercaya Trade.io akan mendemokratisasikan pasar dan langkah ini akan menghemat dana untuk para investor dan perusahaan. mengurangi beberapa kasus yang sering terjadi. dan inefisiensi yang luar biasa yang selama ini terjadi dalam perdagangan aset dengan sistem tradisional. Trade.io adalah lembaga keuangan generasi berikutnya yang berbasis blockchain yang sudah terpercaya akan transparansi dan keamanannya. dan dengan memanfa'atkan pengalaman puluhan tahun dalam dunia investasi, perbankan, perdagangan dan fintech yang menggabungkan seluruh kekuatan dan transparansi. Trade.io menciptakan Produk yang benar-benar baru dan unik yang akan merevolusi sistem perdagangan tradisional yang selama ini terjadi didalam trading aset dan investasi perbankan. seperti halnya trading aset. Trade.io Exchange mendukung metode yang lebih efisien dan aman dari mulai pendaftaran aset dalam dunia crypto dengan menggunakan kemampuan pencatatan terpercaya saja. Blockchain menyediakan ini sebagai nilai tambah dalam dunia investasi perbankan dan Advisory Expertise. dan jaminan dengan beroperasi diarea lingkugan yang telah diatur. pada akhirnya. trade.io akan menjadi platform perdagangan dan pendaan yang lebih dari sekedar Crypto asset. Trade.io juga akan menawarkan trading FOREX, CFD atas logam mulia. Komoditas, Indeks, Ekuitas Global dan beberapa nama lain. dengan menawarkan lebih dari 120 produk sa'at diluncurkan Trade.io akan memiliki kapasitas untuk menukarkan sejumlah Aset yang anda miliki. Trade.io juga mengakui potensi Blockchain karena itu Trade.io menjadikan Blockchain sebagai media untuk Mentransformasikan sistem perdagangan global mereka dan sebagai hasilnya. telah tercipta penawaran dan produk yang bukan hanya mengisi kekosongan besar diruanga FinTech namun yang paling penting. menempatkan kepentingan investor sebagai hal yang utama.


Trade.io Memperkenalkan Trade Token

Trade Token adalah token dengan utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai asset yang tersedia di trade.io. dan juga bertindak sebagai media pertukaran dan penyimpanan nilai. kita dapat menggunakan token ini untuk berpartisipasi dalam trade-pool secara bersamaan. dengan mengisi pool likuiditas dengan asset anda dan menerima pembayaran diwallet trade.io kita dalam fiat dan cryptocurrency. melalui kegiatan investasi perbankan yang ditawarkan perusahaan tersebut setelah diberi wewenang. maka akan menjadi sarana untuk membantu perusahaan dalam memperoleh "Tokenized". atau terdaftar melalui platform trade.io. dan dengan demikian akan menimbulkan biaya transaksi. Trade Token  pada hakikatnya akan menjadi cryptocurrency dengan nilai didunia nyata untuk menerima Trade Token sebagai "Tokenizing" yang akan diperdagangkan. yang ingin ditawarkan dalam sebuah kerangka peraturan yang tepat dan hanya akan dilakukan setelah perizinan didapatkan. dan kedepannya pemegang token mungkin juga dapat menggunakan Trade Token untuk membeli Issues yang baru dan IPOs / ICO dibursa perdagangan mandiri
Trade token apakah sebuah utilitas atau keamanan?
Setelah berkonsultasi dengan berberapa lembaga yuridiksi. Pengelolaan Trade.io sepenuhnya yakin. bawah Trade Token diklarifikasikan dalam token utilitas dan tidak keamanan. Trade Token memiliki dua cara penggunaan
1. harus perpartisipasi dalam platform trade.io
2. Sebagai kupon keanggotaan yang memberi akses ke trade.io bersama pool likuiditas saat digunakan dalam perdagangan. IO Wallet para member pool dapat berkontribusi untuk fiat,crypto dan Trade Token. dan asset lainnya yang terdaftar ke pool hanya setelah memfreeze kan sejumlah token untuk penggunaan dari platform tersebut. jadi Jika trade token masih berada di wallet selain wallet platform kurang dari 2500 trade token atau jumlah minimum yang dibutuhkan untuk bergabung ke pool likuiditas. selain itu pemegang trade token dapat menerima fitur lain dari kupon seperti diskon dan lain-lain.  dan bisa dibilang Trade Token dipakai sebagai.
1. Media Pertukaran pada Platform Trade.io dan pengadopsi awalnya.
2. Store of value yang bisa digunakan untuk membeli barang dan jasa yang diterima
3. Membership Key dalam Wallet Trade.io (Terlepas dari Jumlah yang dimiliki)
4. Membership Key yang memberikan akses ke Pool Likuiditas ( Saldo Minimal 2500 Trade Token)


Spesifikasi Trade Token Dan Jadwal PRE ICO, ICO
    Token Name   :Trade Token
    Total Supply   : 500,000,000
    Desimal           : 18
    Symbol            : TIO
    Blockchain      : Ethereum ERC-20
    Crowdfunding : 275,000,000



Periode : PRE-ICO
    Periode PRE-ICO  :  7 November - 25 November 2017
    (Token yang belum terjual akan dirilis pada sa'at ICO)
    Peserta PRE-ICO    :  Fiat dan Cryptocurrency


Periode : ICO
    Periode ICO  :  7 Desember 2017 - 4 Januari 2018
    (Token yang tidak terjual akan diburn setelah ICO selesai)
    Peserta PRE-ICO    : Ethereum, jika memungkinkan pembayaran via
    (Matauang dan Bitcoin akan disediakan sesuai kebutuhan)

Labels: TRADE.IO ICO

Thanks for reading Trade.io Inovasi dalam dunia Trading dan Cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "Trade.io Inovasi dalam dunia Trading dan Cryptocurrency"

Back To Top