-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

ECEX EXCHANGE - ZIGGURAT (ZIG) ICO PROJECT


Kata Exchange bagi anda yang bermain didunia cryptocurrency tentu sudah tidak asing lagi. kali ini hadir sebuah exchange baru yang bernama ECEX Exchange. apakah itu ECEX Exchange mari kita bahas kurang lebih 6 menit kedepan. ECEX Exchange sendiri adalah merk dagang yang terdaftar dari PlanetZiggurat. pasar sekarang ini dimana sektor perdagangan dan jasa keuangan elektronik tidak ada yang menawarkan kemungkinan trading dengan sistem claim, faktur dan perjanjian piutang. Market Receivables hanya mengenal trading dengan sistem manual yang dijalankan oleh manusia. tidak ada platform perdagangan piutang seperti Bursa Saham. namun ada beberapa perusahaan startups seperti eBay Online yang bisa dilakukan manual dengan manusia dan perdagangan faktur  yang masih berbasis excel. yang tidak memiliki hubungan langsung dengan investor. tujuan PlanetZiggurat sendiri adalah menyediakan platform trading untuk ECEX Exchange. dengan menciptakan lingkungan pasar dan sistem trading dengan platform yang aktif. dengan Assignment agreements ini berarti banyak kesepekatana dan dokumen seperti klaim, faktur dan perjanjian piutang dan lain-lain. sistem pasar akan serupa dengan pasar saham. sangat transparan dan cepan itu akan memungkinkan trading dengan sistem klaim lebih mudah untuk dipantuau. mulai dari tanggal berapa faktur dikeluarkan sampai dengan tanggal pembayaran. klaim. dengan sistem ini faktur - faktur yang akan ditradingkan harus memenuhi seluruh kewajibannya atau akan dihapus. pemilik faktur atau klaim bisa menghapusnya kapan saja. karena para pedagang tahu. semua market berfungsi melalui perusahaan pialang online terkemuka. PlannetZiggurat akan menyebarkan semua data trading yang relevan ke perusahaan pialang online terkemuka. dan akan membuat pengaturan yang akan mendapatkan komunitas investor yang ada dan terhubung dengan market yang baru.
Teknologi Blockchain dapat digunakan untuk memverifikasi transaksi menggunakan pihak ketiga.
ada tiga fitur yang akan digunakan
  • Platform trading. Exchange untuk Claims faktur dan subject lainnya untuk Assignments (semua dilakukan secara bersamaan)
  • Saling tukar informasi melalui komunitas broker termenuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform trading untuk menunjukkan dan mengajari anggota tim dan client.
  •  Blockchain terkhususkan Digital Signature.  (https://azure.microsoft.com/enus/solutions/blockchain/)
PlanetZiggurat akan memulai projectnya di pasar Estonia karena luas geografis estonia terbilang kecil untuk sebuah negara dengan market uji dan tingkat perkembangan teknologi yang sangat tinggi dinegara ini. ini akan memungkinkan mendapatkan sistem yang berfungsi secara cepat. memiliki sistem yang kompetibel dengan EU peraturan dan penggunaat market kecil sebagai tempat ujicoba untuk melakukan pengembangan tingkat lanjut. agar bisa menjadi sistem yang besar dengan jangkauan yang lebih luas. Bursa saham estonia sendiri selama ini berjalan sangat kecil. ada 50.000 perdagangan per tahun. yaitu sistem penyimpanan dan market yang dirancang untuk volume kecil harganya relatif murah.
PlanetZiggurat sendiri memiliki kesepakatan dengan perusahaan penasehat yang akan membantu untuk menyelaraskan sistem dengan undang - undang yang berlaku. sesuai dengan Business plan.

ASSIGNMENT DAN ECEX.EXCHANGE TRADING PLATFORM.

Badan Hukum. Nilai dan Monetisasi.
Jika dipandang dari segi hukum. Assignment berbicara hak dan kewajiban yang dimandatkan kepada ornag lain. termaksud hak untuk mengklaim uang dan tunjangan lainnya kepada pemberi tugas. ada tiga jenis pihak hukum yang terlibat. yaitu kreditur, debitur dan vendor penyedia platform trading.
ECEX-EXCHANGE dirancang memiliki model monetisasi built-in dimana Ziggurats berada ditransfer ke mata uang fiat. biaya transaksi akan dibebankan kepada sebagian Ziggurats karena baik pemberi amanah maupun investor akan berkontribusi terhadap pendapatan ECEX EXCHANGE. Biaya transaksi akan menjadi sebuah ketetapan yang dikenakan pada setiap penarikan (Withdrawal) termaksud pada fitur GAME-LIKE, TRADER-LIKE dimana investor bersaing untuk Assignment berivestasi. pemenang akan menjadi harga penawaran tertinggi untuk Assignment. Suply and Demand akan dibuka selama 24 jam. dimana yang menang akan memprosesnya sesuai dengan Assignment untuk harga BID.ECEX EXCHANGE akan terlihat seperti trading platform stock.

Ecex.Exchange Funding and Roadmap
Seperti yang telah dijabarkan diatas. market dinegara estonia akan dijadikan market untuk peluncuran project ini dengan alasan harga dan biaya operasional yang rendah. dan ECEX Exchange sendiri akan membuatkan daftar harga yang menarik dengan anggaran untuk tahap 1 dan 2 sekitar 3.57 miliar UERO. dan untuk Anggaran tahap 3-4 akan dijabarkan diakhir sessi 2.

Tahap 1-2 Desember 2017 - April 2018
- Tahap pertama bergantung pada lisensi untuk satu server
- Pengembangan Trading Platform.
- Integrasi Jumio Netverify
- Depend Goes Live
- Modul Trading Platform
- Pembuatan server (Hosting Agreements)
- Pengujian Tahap Internal
- ECEX Exchange Diluncurkan
- Pengujian untuk pelanggan

Tahap 3-4 Maret  2018 - Desember 2019
1. Pengembangan tingkat lanjut yang akan direncanakan untuk mengintergrasikan platform
    Perdagangan dengan penyimpanan dengan Signing Authority seperti Blockchain.
2. Integrasi dengan sistem pembayaran eksternal
3. Integrasi smart contract dan development works
4.Integrasi dengan sistem eksternal untuk bertukar info. seperti contoh brokerages.
5.Integrasi trading platform dengan modulus global
6. Web-interface ke online trading 7. aplikasi mobile 8. dan langkah pertama untuk memperluas secara global

STRUKTUR DALAM PENDISTRIBUSIAN TOKEN.
PlanetZiggurat selaku main holder dari ECEX EXCHANGE akan mendistribusikan sebuah token yang bernama ZIGGURAT Token. dan proses pembuatan token yang akan diatur oleh Smart Contract yang berjalan di ETHEREAL.
Nama TOKEN : ZIG
Total Supply Token : 531.000.000 ZIG Token yang tidak terjual selama ICO akan di Burn.
Targat Maksimum : $53 Juta.
dalam tahap awal Token Ziggurat berada di posisi 0.0004561163 ETH per 1 ZIG atau 1 ETH = 2400 ZIG Jika jumlah awal yang dialokasikan untuk market umum akan terjual sebelum akhir Rencana ICO maka. dapat dinaikkan dengan mengurangi saham yang tidak direncanakan untuk distribusi tahap awal.
Token distribution:
Foundation — 10%
Partners — 7%
Founders — 7%
Advisors — 6%
Bounty — 4%
Token buyers — 66%.

Periode waktu dan jumlah Bonus untuk pembeli token awal selama fase distribusi token
Jumlah Bonus berlaku untuk transaksi tunggal dan tidak kumulatif. Early Bird bonus : 100 Pembeli pertama akan mendapatkan bonus tambahan secara menurun dari 100 % hingga 1 % artinya adalah jika anda pembeli pertama maka akan mendapatkan bonus 100% dari pembelian anda. dan pembeli yang ke 100 akan mendapatkan bonus 1% dari jumlah pembeliannya. dan setiap anggota tim yang berpartisipasi dalam project ini tidak boleh mengikuti program Early Bird ini.
Bounty program (%X out of the bounty pool):
Facebook Campaign — 18%
Twitter Campaign — 18%
Bitcointalk Signatures Campaign — 20%
Bitcointalk Support Campaign — 20%
Publishing Campaign — 12%
Project Creative Support — 12%

Labels: ECEX Exchange, ICO

Thanks for reading ECEX EXCHANGE - ZIGGURAT (ZIG) ICO PROJECT. Please share...!

0 Komentar untuk "ECEX EXCHANGE - ZIGGURAT (ZIG) ICO PROJECT"

Back To Top