-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Trustabit - Voucher untuk penerbangan yang dibatalkan atau ditunda

Anda pernah menggunakan jasa transportasi udara? tentu pernah. bagi yang sering menggunakan transportasi yang satu ini hal yang paling sering kita jumpai adalah ketika jadwal penerbangan kita ditunda (Delay) atau bahkan yang paling tragis lagi jadwal penerbangan ini ditunda. stress udah tentu, apalagi jika hak kita sebagai konsumen diabaikan oleh maskapai tersebut. seperti banyak yang diberitakan media. bahwa penumpang pesawat harus beradu argument hanya sebatas untuk mendapatkan haknya sebagai penumpang.  dengan semakin pesatnya teknologi kini hadir TrustaBit sebagai platform untuk solusi yang memungkinkan sebuah maskapai menawarkan voucher kepada penumpang yang secara otomatis ketika pesawat mereka ditunda atau dibatalkan. Total market hak penumpang diperkirakan mencapai $3.3 Miliar per tahun. sejak 2013 Airhelp telah mengumpulkan sebanyak kurang lebih $85 Juta total kompensasi dari penumpang yang memiliki keterlambatan dalam penerbangannya. 

di Eropa sendiri mereka telah mendirikan EU261 yang menyatakan bahwa maskapai yang memiliki keterlambatan jadwal penerbangan wajib membayar kompensasi kepada setiap penumpang sebesar $261 - $626. tergantung waktu dan jarak tempuh penerbangan. Di AS sendiri tidak ada undang-undang khusus yang membantu penerbangan tertunda, kecuali anda memiliki penerbangan internasional dengan rencana penerbangan. maka konvensasi montreal akan berlaku. sampai sa'at ini total 1.3 juta penumpang telah menggunakan layanan ini dengan membayar AirHelp dengan biaya sebesar 25% dari jumlah yang dikumpulkan. Angka ini juga menunjukkan bahwa penumpang bersedia membayar biaya ekstra untuk jenis layanan yang memberikan mereka kepastian dalam perjalanan mereka.
dengan menggunakan software TrustaBit secara tidak langsung akan membangun kembali hubungan emosional antara penumpang dan maskapai penerbangan. sa'at anda menyebarkan TrustaBit dikomunitas anda. anda bisa dikompensasi berdasarkan penetapan kriteria Vocher dan akan dikirim ke email mereka sa'at penerbangan mereka tertunda. atau dibatalkan. jadi tidak perlu lagi menelpon call center atau mengisi formulir claim. 

Elemen - Elemen TrustaBit
  • Trust - Pelanggan akan mulai percaya bahwa perusahaan akan dapat menguasai keadaan dengan cepat, mudah dan aman
  • Smart Contract - Dengan Menggunakan smart contract berbasis Blockchain biaya akan berkurang, namun tidak sepenuhnya dihilangkan
  • Secure - TrustaBit menggunakan blockchain pribadi dimana semua peserta mengetahui transaksi dan dapat ditracking oleh auditor.
Teknologi Blockchain TrustaBit
Fabric Hyperledger - untuk kasus-kasus para penumpang. perusahaan TrustaBit menemukan lebih mudah menggunakan blockchain pribadi ketimbang blockchain publik Dimana blockchain tersebut akan melakukan desentralisasi jaringan peer to peer ke masing - masing peserta. dan menyimpan salinan distribusi transaksi dari buku besar yang ditanda tangani secara digital dengan memiliki metode konsensus dan tidak dapat berubah.
Manfa'at TrustaBit
  • Meningkatkan persepsi dan loyalitas merk anda dengan konsumen
  • Mengurangi biaya langsung dan biaya tidak langsung untuk layanan pelanggan.
  • Turunkan tingkat churn anda sambil meningkatkan peningkatan
  • Buat email custom berdasarkan perilaku konsumen melalui otomasi pemasaran
  • Gunakan Smart Contract dan teknologi Blockchain secara otomatis untuk mengirim voucher ke email pelanggan

Penjualan dan Distribusi Token (Pre ICO dan ICO)
Penjualan awal Pre-token akan dilakukan pada 5 Februari - 12 Februari 2017 dengan ICO dimulai pada tanggal 14 Februari 2018 dan berakhir pada tanggal 15 maret 2018. Batas Penjualan minimum ditetapkan sebesar 3 Juta USD dengan semua dana dikembalikan ke pengguna jika investasi awal tidak memenuhi target. maksimal hardcap penjualan diatur 49 Juta USD dan kontribusinya hanya ada di jaringan Ethereum. Total Supply 1 Miliar token TBIT dan para pembeli tidak memiliki batas maksimum pembelian. dengan metode siapa cepat dia dapat. setiap token yang tidak terjual akan diburn diakhir penjualan token utama dan tidak ada lagi pembuatan token ulang.

                                            ..::Tahapan bonus untuk penjualan token::..
  • Bonus 20% selama pembelian Pre-ICO
  • Bonus 15% selama 1 Minggu ICO
  • Bonus 10% selama minggu kedua ICO
  • Bonus 5% selama minggu ketiga ICO
..::Alokasi dalam pendistribusian Token ::..
  • 4% dari Penjualan Pre-ICO  akan dialokasikan untuk Pembelian TBIT dan dijual dengan diskon.
  • 3% dari distribusi token untuk para peserta bounty promosi pemasaran di media sosial
  • 10% dialokasikan ke investor awal yang akan memiliki kesempatan untuk membeli TBIT dengan harga diskon sebelum PRE-ICO
  • 17% token akan dialokasikan untuk tim TrustaBit
  • 5% token untuk dewan penasehat Trustabit
  • 61% akan didistribusikan selama ICO dengan metode FIRST COME FIRST SERVE




Labels: BOUNTY, ICO, TRUSTABIT

Thanks for reading Trustabit - Voucher untuk penerbangan yang dibatalkan atau ditunda. Please share...!

0 Komentar untuk "Trustabit - Voucher untuk penerbangan yang dibatalkan atau ditunda"

Back To Top