-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

GBCoin -Transformasi Digital Industri keuangan yang terhubung dengan teknologi Blockchain

GB Sistem Tediri dari beberapa Bank yang berada diwilayah Uni Eropa. Rusia dan juga bank diwilayah Amerika Serikat. Sebentar lagi Team GB Sistem akan ekspansi ke jajaran bank di China. Dengan sistem keuangan yang terus berkembang. dan berusaha memperbaiki layanan kepada nasabahnya. Untuk tujuan itulah GB sistem bersatu dalam satu jaringan keuangan terbesar dunia yang dapat menyediakan layanan perbankan bagi nasabah dan orang-orang dilingkungan perusahaan. Mata uang digital GBCoin, BUrsa Efek kripto yang bergantung pada GB Markets. dimana setiap orang atau trader profesional akan dapat meningkatkan marginnya dalam perdagangan bursa, untuk kenyamanan juga GB Sistem telah membuatkan wallet dengan semua layanan dari penyedia layanan pembayaran. bahkan untuk meningkatkan modal bagi client. GB sistem dapat menciptakan GB Fund yang berdasarkan kepercayaan. Client bisa mendapatkan presentase yang cukup baik yang dibebankan selama sebulan sekali untuk mengerjakannya sebagai bagian dari pedagang profesional GB Systems. Sistem keuangan GB Sistem terus menerus meningkat dari bulan ke bulannya. dan membuka beberapa kantor diberbagai negara agar lebih memudahkan dalam segi layanan dimana kepada warga negara tersebut. dan warga dunia secara umumnya. dengan layanan GB Systems yang setia pada nasabahnya. GB Systems meberikan pinjaman kepada nasabah, kredit mobil, kredit hipotek dengan syarat dibawah presentase minimum. membuka deposit dan setoran untuk investasi, deposito, asuransi dengan peluang yang cukup bagus, Exchange mata uang, sistem pembayaran juga mengembangkan pembayaran dengan menggunakan Cryptocurrency. tersedia juga layanan taksi GBCoin dibeberapa negaram untuk membayar tour lewat operator tour. pada sistem loyalitas kitam memiliki kesempatan untuk menerima diskon atau potongan harga dan cash back digerai-gerai mitra GB Systems. kita akan dapat menikmati semua fasilitas diatas hayna dengan satu sistem, kita tidak perlu lagi dihadapkan dengan pihak ketiga yang sangat menyita waktu dan uang. dengan GB Systems kenyamanan dan kualitas dalam bertransaksi akan didapatkan oleh semua nasabahnya.

Mengapa Platform GB Systems yang terdesentralisasi diperlukan ?

yap. pertanyaan inilah yang sering dipertanyakan oleh nasabah-nasabah GB Systems.  Dengan memanfa'atkan kekuatan dari teknologi Blockchain. GB Systems akan menciptakan bisnis model baru. yang menghubungkan sistem layanan seperti, layanan pembayaran, Bank, Lembaga keuangan, restoran, kafe, pameran otomotif, layanan mobil dan berbagai sistem industri lainnya yang memungkinkan perubahan dan memberikan kemudahan kepada semua nasabahnya dengan sangat baik. dengan mengumpulkan informasi mentah oleh pemilik penyedia layanan pembayaran, Bank, lembaga keuangan konvensional, cafe, pameran otomotif, dan sistem lainnya yang berbeda-beda. dapat memungkinkan produsen untuk meningkatkan kualitas kebijakan kerja dan tarif. seperti contoh pada penjualan atau pembelian barang-barang yang bisa dilakukan lebih transparan dan terbuka.
GB Systems melakukan Pendekatan baru dalam industri keuangan yang didasari pada prinsip desentralisasi, dengan kesempatan yang sama dan sistem ekonomi tertutup yang ada dalam GB Systems. situs-situs seperti

  • Grande-finance.ru
  • Grande-bank.es
  • Gbmarkets.net
  • Gbwallet.info

























yang akan menjadi basis baru dalam GB Systems yang berbasis Blockchain Platform. untuk para nasabah juga memungkinkan berpartisipasi dalam berbagai acara untuk menarik clinet dari GB Systems. Dengan tujuan itulah GB Systems telah mengambil langkah-langkah berikut setelah sebelumnya mengajukan dokumen-dokumen serta telah melakukan pembayaran. hanya menunggu menerima :
  • Lisensi Bank Sentral Rusia
  • Lisensi Bank Sentarl Uni Eropa
  • Lisensi Cryptocurrency
  • Lisensi untuk Multiple Currency Exchanger
  • Lisensi untuk Asuransi
  • Lisensi untuk dana investasi
  • Lisensi FinCen
  • Lisensi Rpay sesuai standarisasi PCI DSS
  • Lisensi untuk implementasi dan penerbitan akuisisi kartu MasterCard dari penyedia layanan pembayaran.
Token GBCN dan Program Penjualan Token serta Alokasi GBCN
Token GBCN adalah inti dari sistem keuangan GB Systems. Pemilik token dapat menggunakannya untuk mendapatkan komisi dari semua pembelian dan segala transaksi keuangan yang dilakukan dalam GB Systems Platform. dan pada bulan Januari 2018 GB Systems akan masuk ke pasar. GBCoin (GBCN) sudah pada proses listing CryptoExchange yang dapat dibeli pada GB Systems. Token ini akan dilegalisir dengan menggunakan semua prosedur yang diperlukan untuk keamanan saham dari sistem keuangan GB Grande Bank. GB Grande Finance, GB Markets, GB Network, GB Sosial, GB Trade, GB Fund, GB Royal polo club, dan GB Port Russia.
GBCN sendiri memiliki hardcap sebesar $600 Juta, dengan 20,000,000 GBCN dialokasikan untuk penjualan. dengan rate sebesar $25 per GBCN  serta ETH dan BTC sebagai alat pembayaran dalam penjualan GBCN. 
  • Sebanyak 50% Token dialokasikan untuk program penjualan
  • Sebanyak 1% Token dialokasikan untuk program Bounty
  • Sebanyak 32.50% Token dialokasikan untuk program pengembangan
  • Sebanyak 12% Token dialokasikan untuk tim GBSystems
  • Sebanyak 2% Token dialokasikan untuk Jasa Konsultan
  • Sebanyak 1.51% Token dialokasikan untuk Founder dan Investor awal
  • Sebanyak 1% Token dialokasikan untuk Dana cadangan GB Systems
Untuk Informasi mengenai GBCOIN dan Program penjualan tokennya anda dapat menghubungi official link dibawah ini : 
Website : https://gbsystems.org/
Whitepaper : https://gbsystems.org/white_paper
Facebook : https://www.facebook.com/businessgbnetwork
Twitter : https://twitter.com/Grande_Finance
Instagram : https://www.instagram.com/grande_bank/
vKontakte : https://vk.com/grandefinance
Telegram : https://t.me/joinchat/B_oXfw7LStACWNm7Sha4dw

0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf
Labels: CRYPTOCURRENCY, GBCOIN, ICO

Thanks for reading GBCoin -Transformasi Digital Industri keuangan yang terhubung dengan teknologi Blockchain. Please share...!

0 Komentar untuk "GBCoin -Transformasi Digital Industri keuangan yang terhubung dengan teknologi Blockchain"

Back To Top