-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Dencity - Virtual Reality yang terhubung dengan dunia nyata melalui kekuatan Blockchain

Dunia Virtual Reality yang semakin hari semakin berkembang. membuat beberapa vendor terkenal ikut terjun dalam mengembangkan Virtual Reality tersebut. salah satunya adalah Dencity . yang membangun sebuah platform yang terintegrasi langsung dengan blockchain yang dapat memfasilitasi setiap orang yang menggunakannya yang hampir mirip dengan aktivitas didunia nyata. mulai dari mengatur gaya hidup, serta menerapkan aturan-aturan sesuai dengan kehendaknya. dan di Dencity juga kita dapat membentuk sebuah komunitas yang didalam komunitas tersebut kita dapat melakukan aktivitas jual-beli barang dan jasa. dan sebagai alat pembayarannya kita gunakan token DNX. token DNX itu sendiri adalah pokok dari project ini. token yang berstandarisasi ERC20 dengan base Ethreal, selain dapat digunakan didunia maya. token DNX ini juga berlaku didunia nyata. DNX sendiri memungkinkan seluruh anggota Metaverse untuk melakukan transaksi dengan cara mentransfer aset yang ada diwalletnya antar sesama mereka. Token DNX sendiri juga memiliki nilai diluar Virtual Reality Dencity. alasan utama dalam pemilihan Blockchain Ethereum dalam membangun platform dencity tidak lain karena kekuatan dan Support dari Ethereum itu sendiri. dan ini juga merupakan sebuah keputusan besar para founder Dencity itu sendiri.
Dalam pengembangan Dencity itu sendiri terdapat 3 layer utama, diantaranya.


  • Interaction Layer - Interaction Layer didukung oleh teknologi AR/VR. lapisan ini akan secara langsung mendikte istilah dan aturan yang ada di Surface. Virtual Reality yang  menentukan bagaimana avatar berinteraksi antara satu dengan yang lainnya. Augmented Reality membangun hubungan antara realitas dengan alam semesta Dencity. ini akan membantu membawa elemen Dencity ke dunia nyata.
  • Ownership Layer -  Ownership layer didukung oleh blockchain. ini memberikan bukti akan kriptografi yang kita miliki. kita memiliki aset setelah mendapatkan dan membangunnya. Smart contract memastikan hidup alternatif yang kita miliki tidak direnggut oleh kekuatan sentral manapun. Ownership Layer mendefinisikan keseimbangan dan kontrol terhadap aset yang dimiliki dalam dunia Dencity.
  • Intellegence Layer - Intellegence Layer didukung oleh teknologi AI. hasil dari pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan. Dencity dapat menilai kita dan memprediksi tindakan kita diwaktu yang akan datang. ini memastikan avatar kita tidak ketinggalan banyak. bahkan tanpa kehadiran kita. Algoritma AI membantu Dunia Dencity berkembang dengan seiring waktu bertambahnya Warga di dunia Dencity

Tahap permulaan Homestead Nebula.

Pada tahap ini semua penduduk dapat membeli, merakit dan melaksanakan pembangunan di Dencity. Nebula properti Dencity yang pertama diciptakan akan terus melakukan pengembangan selamanya. dan ini akan menggabungkan setiap Eseential Pleasantry yang kita miliki untuk memulai kehidupan di Dencity. contohnya sebagai pemilik tanah, kita bisa menyewakannya atau menawarkannya nanti. kita juga bisa membuat rumah diarea yang sudah kita claim menjadi milik kita. dalam keadaan yang mepet kita bisa langsung membeli ruang pribadi prebuilt. hal yang mendasar adalah bagian kerja untuk mendapatkan pelajaran.

DNX Token dan ALokasi token.
Dencity dengan basic Algoritma AI akan terus membantu menciptakan lingkungan yang terus berkembang seiiring dengan meningkatnya jumlah warganya yang bergabung. berinteraksi dan bertransaksi, Dencity melakukan pengaturan Penjualan koin melalui Program ICO yang dimulai pda minggu akhir bulan desember 2017, dan telah menerima lebih dari 2300 aplikasi untuk masuk ke daftar Whitelist. secara keseluruhan ada sekitar 3 Miliar token akan dibuatkan untuk project ini dengan 30% dari total supply token dialokasikan untuk program ICO dengan harga satu tokennya sebesar $0.034. dari dana yang terkumpul hasil penjualan token tersebut. akan dialokasikan untuk pengembangan platform dan 10% nya dialokasikan untuk legal dan lisensi Dencity itu sendiri





0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: DENCITY

Thanks for reading Dencity - Virtual Reality yang terhubung dengan dunia nyata melalui kekuatan Blockchain. Please share...!

0 Komentar untuk "Dencity - Virtual Reality yang terhubung dengan dunia nyata melalui kekuatan Blockchain"

Back To Top