-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Review : LUXCORE, Inovasi untuk keamanan dalam bertransaksi






















Luxcore adalah solusi blockchain dan layanan ekosistem yang berfokus dalam merancang dan mengembangkan produk keamanan dan privasi sebuah perusahaan. Platform Luxcore mengandalkan Algoritma PHI1612 yang menembus dasar guna memicu blockchain untuk mengembangkan dan menerapkan penawaran produk utama yang mereka miliki. dan ini merupakan salah satu barometer sebuah blockchain open source. LUXCoin dan konsumen perusahaan yang fokus. poduk sumber tertutup seperti LUXGATE dan parallel Masternode.
Platform ini juga bertujuan untuk membaw pengguna blockchain ke arus utama dengan menjembatani kesenjangan antara konsumen normal dan pengguna perusahaan dengan menggunakan kriteria-kriteria yang khusus. selain menjadi kripto yang aman, Luxcore akan mengenalkan segwit, smartcontract, yang LUXGATE miliki melalui sistem paralel masternode yang inovatif yang menyediakan jaringan pribadi untuk perusahaaan dan bisinis diatas fitur masternode yang disediakan untuk jaringan publik.

Fitur-Fitur Luxcore

  • LUXCORE MASTERNODE - adalah server yang terus beroperasi 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun. yang terhubung dengan jaringan blockchain dengan menambahkan lapisan stabilitas tambahan dan dua tingkat fungsionalitas tambahan ke jaringan secara langsung penambahan fungsionalitas tersebut akan meningkatkan kecepatan transaksi dan mengaktifkan fitur LuxSend. untuk menjalankan masternode LUX. pengguna wajib memiliki saldo minimal didalam walet 16.120 LUX, pemilik masternode mendapatkan reward karena mendukung jaringan dan menyediakan layanan tambahan. Reward untuk masternode itu berkisar 40% dari jumlah bukti blok dan dibayarkan secara acak kepada pemilik masternode yang telah mendukung jaringan LUX.
  • SMART CONTRACT - LUX akan mengenalkan kemampuan smart contract yang akan memungkinkan penyatuan blockchain melalui LUXGATE dan PMN. Smart contract ini dapat digunakan langsung dari wallet dan dapat memicu transaksi dan tasks lintas jaringan berdasarkan kondisi yang telah ditentukan sebelumnya. ini semua sangat memungkinkan dalam skala teknis jaringan untuk membangun Enterprise DApps di LUX Chain. dengan strategi yang akan diberlakukan yaitu smartcontract akan disebarkan secara luas bersamaan dengan peluncuran segwit
  • SEGWIT - Dengan adanya fitur Segwit, LUX akan membuat terpisah signature untuk transaksi. hal ini bertujuan dengan menanggalkan signature dari masukan dan penataannya sampai akhir transaksi. ini menjamin keamanan yang lebih tinggi karena mencegah penerima untuk mencegat dan memodifikasi ID transaksi pengirim dalam upaya mendapatkan lebih banyak uang dari pengriim karena data transaksinya terlepas. Dengan ukuran blok sa'at ini 4 MB. dalam waktu 60 detik. Penambahan Segwit akan secara efektif meningkatkan ukuran transaksi dan mengatasi masalah keleluasaan transaksi yang sa'at ini menjadi masalah utama blockchain. ini adalah bukti penting dalam skalabilitas blockchain lux. dan pengenalan Segwit LUX akan direncanakan pada 20 Februari 2018.
  • TRADING WALLET - ketika bursa bukan lagi menjadi tempat yang aman bagi LUX. dan ketika lux kita yang berada dibursa tidak akan menerima reward PoS. wallet trading lux memungkinkan kita untuk menukar koin yang kita miliki langsung dari wallet kita.
  • LUX SEND - adalah bentuk coin-mixing yang memberikan lapisan privasi tambahan. layanan coin-mixing yang disediakan jaringan LUX masternode akan memastikan mixing coin yang terpercaya dan dilakukan dengan transparansi. mulai dari asal yang detail dan alamat dompetnya.
  • MULTI SIGNATURE - Dengan pertimbangan keamanan. LUX akan mengaktifkan multi signature yang memastikan semua pihak yang berkepentingan diharuskan untuk mengotorisasi atas transaksi yang dilakukan. dan jika diperlukan. tidak ada lagi dana yang berada dibawah satu titik kontrol.

dan ini tentu memberikan pengguna sistem keamanan yang setingkat lebih baik dengan menggunakan luxcoin, beberapa contoh penggunaan Multi Signature transactions

  • 1 of 2 signature yang dapat mengotorisasi transaksi.beberapa orang dapat berbagi akun bersama lux dan memiliki dua signature yang terpisah. hanya cukup salah satu dari kedua signature tersebut untuk mengotorisasi sebuah transaksi yang dilakukan.
  • 2 of 2 signature dimana beberapa orang memiliki akun bersama namun signature kedua belah pihak diminta untuk mengotorisasi sebuah transaksi yang dilakukan, hal ini digunakan untuk pengambilan keputusan sepihak tanpa persetujuan dari pihak lain. untuk jumlah signature bisa sama besarnya dengan kebutuhan untuk melindungi akun dan memungkinkan pengawasan yang memadai. misalnya, pengembangan LUX dan dana bisnis akan dilakukan untuk multi signature yang membutuhkan 2 sampai 5 atau 3 sampai 5 tanda tangan

Produk LUXCORE


  • Paralel Masternode (PMN)
    Upaya pemberdayaan Private Network ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan institusi yang handal dan aman Fitur ini dibangun berdasarkan teknologi i2pd yang revolusioner dan protokol SAM sehingga meningkatkan sistem keamanan LUX. Masternodes paralel hanya akan tersedia untuk organisasi bisnis dan pemerintahan yang telah diperiksa dan akan bertindak sebagai gateway informasi yang aman diblockchain tersebut. setiap wallet atau transaksi pada paralel masternode akan dienkripsi dengan alamat IP  yang diubah secara otomatis. Wallet dan transaksi ini tidak terlihat dengan kasat mata.
  • LUXGATE tidak kekurangan dalam hal teknologi dalam dunia blockchain. LUXGATE akan memungkinkan komunikasi antara blockchains yang dapat divalidasikan dengan kemampuan unutk melakukan fungsi dan  tugas lanjutan. dalam istilah yang biasa didengar dengan bantuan PMN LUXGATE bertindak sebagai ikatan pemersatu antara ekosistem blockchain misalnya blockchain bitcoin dapat terlibat dengan blockchain Ethreal atau blockchain monero atau bahkan blockchain Zcash
  • POS Web Wallet dan Web Wallet sebagai sebuah layanan - LUXCORE POS memungkinkan web wallet akan menjadi penawaran produk utama dan akan tetap bebas untuk LUX Coin Users. LUX sendiri berencana untuk membuatkan lisensi dan memonetisasis  hal ini karena PoS mengaktifkan Web Wallet sebagai sebuah layanan. pada akhir tahun ke aset dan penyedia blockchain lainnya dipasar dengan membuatkan penyesuaian dan model layanan. opsi lisensi dan layanan untuk PoS  Web Wallet sebagai layanan akan tersedia untuk pembelian menggunakan LUX coin, sehingga dapat mendongkrak nilai ekonomi dari LUX Coin itu sendiri.

LUXGATE DAN MASTERNODE PARALEL, Fungsionalitas dan Penggunaannya untuk tingkat lanjut.
LUXGATE akan dapat berinteraksi dengan fungsi terpusat. (misalnya Institusi perbankan) bersama dengan Private Network PMN, yang akan betindak sebagai sistem otonom dan bertindak untuk nama fungsinya. LUXCORE akan memberikan layanan bantuan dan konsultasi teknologi yang dibutuhkan untuk menyiapkan PMN dan akan mendukung penyebaran Private network untuk institusi swasta. jaringan ini akan dipusatkan pada lingkungan yang dapat dipercaya dan akan dapat diverifikasi oleh pelanggan untuk memberikan validasi, serta legitimasi transaksi.
Dengan bantuan fungsi LUXCORE ini yang bertujuan untuk memberikan sentuhan inovasi bagi sistem perbankan konvensional karena LUXGATE dan PMN dapat mengerjakan alogritma silang dan akan menjadi sistem agnostik dibandingkan pesaing dari blockchain lainnya.
Fitur spesifik dan perspektif keamanan dan kemampuan LUXGATE dan PMN untuk memperkuan dua lapisan algoritma keamanan yang berbada untuk disatukan pada tingkat kekuatan gabungan.
Produk LUXGATE dan PMN saat ini sedang dalam proses dan diperkirakan akan siap melalui uji stress pada akhir Quartal 1 2018.

Website : https://luxcore.io/
White paper : https://luxcore.io/LUX_WP_V1_NOV_2017.pdf




                                                        https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf



Labels: ICO, LUXCORE

Thanks for reading Review : LUXCORE, Inovasi untuk keamanan dalam bertransaksi. Please share...!

0 Komentar untuk "Review : LUXCORE, Inovasi untuk keamanan dalam bertransaksi"

Back To Top