-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

AntsReloaded - Sebuah Sistem Pembayaran yang terdesentralisasi untuk industri Game





















AntsReloaded - adalah sistem pembayaran terdesentralisasi dan menganut sistem transparansi yang baik pertama untuk konsol game yang dikelola oleh smart contract Ethereum. AntsReloaded berusaha mengembangkan wallet Kripto pertama yang dapat disematkan di sebuah konsole game apapun seperti Xbox, Playstation, ataupun Nintendo. Dengan fasilitas ini kita bisa membeli apapun dengan menggunakan aset digital kita untuk kebutuhan game yang kita mainkan serta juga bisa berlangganan Netflix hanya dalam hitungan detik tanpa harus menggunakan kartu kredit.
Selama ini kita hanya bisa menggunakan kartu kredit atau akun paypal untuk memproses pembelian disebuah konsole game. selain mahal ini juga menghabiskan banyak waktu untuk memverifikasi transaksinya. karena dibutuhkan sekitar 16 langkah yang berbeda untuk menyelesaikan sebuah transaksi dan sampai dengan 15 biaya yang berbeda yang harus dikeluarkan untuk membayar gateway pembayaran. biaya transaksi berkisar antara 2%  +  0.1 sampai 6% + 0.7 serta ChargeBack Fee sebesar $15
AntsReloaded hadir untuk mengatasi masalah tersebut dengan membangun sebuah wallet kripto pertama yang dirancang khusus untuk konsol game. Wallet ini akan memiliki sebuah gateway pembayaran sendiri yang memungkinkan gamer menggunakan AntsReloaded untuk membeli game, film. atau berlangganan. Wallet AntsReloaded hanya akan menerima token AntsReloaded (ANTS) sebagai alat pembayaran.
Fitur - Fitur yang bisa kita nikmati dengan Platform AntsReloaded :

  • Kita dapat mengadakan sebuah tournament dan membuatkan hadiah untuk para pemenangnya
  • Kita bisa membeli karakter favorite dalam sebuah game yang kita mainkan
  • Kita juga bisa berlangganan, membeli game dan masih banyak lagi yang lainnya



AntsReloaded Hadir dengan membawa dua teknologi yang sudah ada sebelumnya yaitu  teknologi dibidang game dan teknologi kripto. dengan visi merevolusi pembayaran industri game dengan bantuan teknologi Blockchain. karena Industri game dinilai sangat potensial dengan nilai pasar ditahun 2017 sebesar $78,61. dan AntsReloaded optimis pada tahun 2020 akan mencapai $90.07.
AntsReloaded sendiri mengeluarkan token ANTS sebagai alat pembayaran didalam platform Antsreloaded, dan untuk program penjualan sendiri AntsReloaded tidak mengadakan program ICO  seperti kebanyakan project-project lainnya. AntsReloaded hanya menyediakan sekitar 25,000,000 ANTS di bursa kripto dalam waktu dekat ini

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program penjualan maupun tentang project ini kita dapat menghubungi official link dibawah ini :



0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf



Labels: ANTSRELOADED, ICO

Thanks for reading AntsReloaded - Sebuah Sistem Pembayaran yang terdesentralisasi untuk industri Game. Please share...!

0 Komentar untuk "AntsReloaded - Sebuah Sistem Pembayaran yang terdesentralisasi untuk industri Game"

Back To Top