-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

FuzeX - Kemudahan Bertransaksi dengan Cryptocurrency bukan lagi mimpi

FuzeX -  Cryptocurrency? yap begitu kita mendengar kata-katanya yang terlintas dipikiran kita adalah sebuah uang digital. atau ekonomi gaya baru. yah begitulah kira-kira. namun setiap orang yang menekuni bidang kripto punya tujuan tertentu. mulai dari investasi, trading. atau bahkan menjadikan kripto sebagai alat pembayaran. namun untuk mengadopsi kripto sebagai alat pembayaran bukan lah hal yang mudah. karena belum banyak pedagang yang menerima kripto sebagai alat pembayaran dan itu masih menjadi kendala sampai sekarang ini. namun dengan kendala yang ada banyak bermunculan solusi - solusi kreatif yang setidaknya bisa menjawab sebuah pertanyaan besar. tentang bagaimana cara mengadopsi cryptocurrency sebagai salah satu alat pembayaran didunia nyata. dan dalam beberapa menit kedepan saya coba membahas tentang FuzeX. sebuah kartu cerdas yang bisa mengkonversikan aset kripto kita menjadi alat pembayaran.
FuzeX Menawarkan banyak kemudahan yang bisa membuat hidup kita lebih mudah dengan aset kripto yang kita miliki. seperti kita bisa memilih jenis mata uang yang akan kita gunakan untuk berbelanja (mulai dari kripto, FIAT atau bahkan akun khusus diskon). yang tersedia dalam sebuah kartu debit. sama halnya seperti penggunaan kartu lainnya. tingal menggesek atau memasukkannya disebuah terminal maka pembayaran dapat dilakukan. kartu FuzeX sendiri menyimpan banyak rahasia yang akan menjamin penggunaan aset kripto, mata uang fiat, rekening simpanan yang mudah digunakan. semua ini didapatkan berdasarkan pengalaman dari tim FuzeX yang menjadikan kartu FuzeX begitu inovatif. yang dapat menyimpan data hingga 30 kartu debit, kredit dan diskon. selain itu akun kripto kita dapat juga di integrasikan didalam kartu ini. kartu FuzeX dilengkapi dengan tombol untuk menghidup dan mematikannya, memasukkan kode PIN, memilih opsi dan mengkonfirmasi pembayaran. selain itu kita bisa melihat saldo kartu, barcode diskon dan QR Code alamat di blockchain. selain itu data yang ada di kartu FuzeX bisa dihapus dari jarak jauh, seta dirancang dengan baterai yang mampu bertahan hingga 45 hari dan dilengkapi dengan charger portable untuk pengisian ulang.


Salah satu elemen yang paling mendukung Project ini adalah FuzeX Exchange. melalui exchange inilah proses yang tidak terlihat oleh pengguna namun penting untuk prosedur pembayaran yang akan kita lakukan.
FuzeX Exchange akan menjadi platform backend. dan perusahaan akan menyimpulkan kesepakatan dengan bursa dan emiten yang ada. seiring dengan perkembangan tim yang berusaha menciptakan FuzeX Exchange yang terpusat. Beberapa fungsi platform sebagai berikut
pembayaran real-time
penyimpanan sejumlah besar cryptocurrency dan mata uang fiat.
menerima informasi tentang saldo akun pengguna melalui interaksi dengan emiten dan jaringan pembayaran konvensional
jika pengguna memiliki matauang pada kartu tersebut, konfirmasi pilihan akan diterima di bursa, dan transaksinya akan di approve. agar pertukaran guna mempertahankan dana yang cukup diperlukan untuk melakukan transaksi, FuzeX Exchange akan menawarkan pasar dengan mata uang kripto yang diterima dari pengguna dan pendapatan lebih yang didapatkan dari penjualan pengguna digunakan untuk melindungi resiko yang terkait dengan fluktuasi harga.
Untuk dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia dikartu FuzeX para pengguna memerlukan token FXT. yang digunakan untuk membeli kartu FuzeX. membayar iuran keanggotaan tahunan dan membayar fee transaksi. selain itu tim FuzeX berencana untuk mengintegrasikan dan menjalin kemitraan dengan merk lain. yang akan menambah fitur dari platform FuzeX itu sendiri. Token FXT sekaligus akan berfungsi sebagai alat pembayaran layanan mitra dan akan digunakan untuk mengkonversi token mitra. Grafik sistem pendistribusian token FXT terlampir dibawah



Sebagai catatan Program Pre Sale yang telah dilaksanakan berjalan sukses dan sekarang ini hanya menunggu program ICO, dengan pembelian minimum 0.1 ETH dengan Rate  : 1 ETH = 12,000 FXT. untuk mengetahui tentang Project FuzeX dan program ICO kita dapat menghubungi official link dibawah ini :

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf


Labels: FUZEX, ICO

Thanks for reading FuzeX - Kemudahan Bertransaksi dengan Cryptocurrency bukan lagi mimpi. Please share...!

0 Komentar untuk "FuzeX - Kemudahan Bertransaksi dengan Cryptocurrency bukan lagi mimpi"

Back To Top