-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

SAVEDROID - Membantu kita untuk berhemat dan merencanakan Keuangan Berbasis Blockchain

Ekosistem Savedroid mengubah cara seseorang dalam menyimpan aset Cryptocurrency mereka menjadi sangat mudah dan tentunya aman bagi semua orang. SAVEDROID adalah sebuah perusahaan jerman yang mengkhususkan diri pada teknologi Penghematan dengan teknologi Fintech AI. Pengguna akan dapat memilih rencana penghematan yang akan dilakukannya diberbagai aset Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Ripplem Litcoin, Dash Dan lainnya. juga akan memberikan kesempatan lainnya yang ditawarkan dengan akses yang sangat mudah. Penawaran ini meliputi derivatif, Portofolio dan ICO. Teknologi yang SAVEDROID terapkan mampu mengkonversikan uang secara otomatis dan mudah kedalam Cryptocurrency. Cryptocurrency kemudian disimpan dengan man dengan akses yang sangat mudah.
Melirik dari kelebihan Cryptocurrency yang terdesentralisasi dengan biaya yang rendah dan kecepatan transaksi yang terbilang cepat. ini bisa menjadi agak rumit bagi pengguna yang baru terlibat dalam bidang Cryptocurrency. itulah sebabnya SAVEDROID mencoba mengembangkan solusi sederhana untuk mendorong pengaplikasian massal untuk Cryptocurrency. Aplikasi Mobile SAVEDROID akan semudah menggunakan  aplikasi mobile lainnya. dengan SAVEDROID tidak perlu lagi menangani kunci pribadi, berurusan dengan pertukaran kripto atau memiliki wallet kripto. dengan penyederhanaan yang dilakukan ini, tentu akan menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi didalam Cryptocurrency.

Aplikasi SAVEDROID menggunakan sebuah Alogirtma AI yang mereka kembangkan sendiri. Mreka fokus pada tiga aspek dalam kegiatan menabung. Yang pertama adalah otomasi penghematan sehingga uang akan dikesampingkan penggunaannya secara otomatis tanpa pengguna harus memikirkannya. Fitur selanjutnya adalah dukungan penghematan mikro. selanjutnya acara unik terkait dengan tabungan sehingga orang bisa bersemangat untuk menabung.
Pengguna yang baru memakainya pun secara langsung akan menyiapkan tujuan tabungannya. kemudian hal yang unik untuk setiap pengguna dapat didefinisikan yang membuat semua transaksi untuk menabung. salah satu contoh adalah dengan menetapkan sejumlah dollar untuk setiap kegiatan yang diikutin. Aplikasi SAVEDROID memiliki kemampuan yang terhubung dengan aplikasi kebugaran lainnya. sehingga dapat dilihat saat tujuan ini tercapai. Aplikasi ini juga terhubung dengan rekening Bank Konvensional. dan ketika mencapai sebuah tujuan maka secara otomatis mentransfer sejumlah uang yang telah kita tetapkan sebelumnya ke akun savedroid pengguna. Seiring berjalannya waktu. aplikasi akan mempelajari beberapa preferensi kita, dan mungkin mulai menyarankan cara lain untuk menabung, Seluruh ide SAVEDROID membuat penghematan dengan pengalaman yang menyenangkan dan yang tentunya aman dan mudah digunakan
Sekarang ini sudah ada basis pengguna SAVEDROID yang ada dengan lebih dari dua ratus unduhan dan sepuluh juta transaksi. Fitur menarik lain dari SAVEDROID adalah bahwa aplikasi ini juga dapat membantu kita dalam melakukan pembelian dan transaksi keuangan yang lebih cerdas. Misalnya jika kita melihat apa yang sa'at ini kita bayar untuk rencana ponsel kita. dan kemudian menemukan opsi yang lebih murah dengan fitur yang sama. ini bisa membuat saran aplikasi untuk rencana yang berbeda, dengan cara ini SAVEDROID mampu membantu kita dalam mengelola keuangan pribadi maupun tabungan mikro.

Token SAVEDROID  (SVD) 
Didalam Project SAVEDROID kali ini juga menciptakan sebuah token utilitas yang berstandarisasi ERC20 Dengan sistem mekanisme Deflasi Built-in, yang bertujuan untuk menambahkan nilai pada SAVEDROID itu sendiri, Sebuah token utilitas dengan Simbol SVD yang dapat digunakan membeli layanan kripto dan ekosistem penyimpanan di platform SAVEDROID. SAVEDROID juga akan menggunakan token SVD untuk membayar biaya layanan kripto ini. dan kita bisa menjual SVD secara pribadi dibursa token yang mendukung token SVD. dan token ini secara langsung akan merangsang pertumbuhan SAVEDROID itu sendiri
Untuk Informasi tentang SAVEDROID dan Program Penjualan token SVD kita dapat menghubungi official link dibawah ini :

Website : https://ico.savedroid.com/
Whitepaper : https://ico.savedroid.com/savedroid-ico-whitepaper.pdf
Bitcointalk.org ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2578161
Twitter : https://twitter.com/savedroidAG
Telegram Group : https://t.me/savedroid
Facebook : https://www.facebook.com/savedroid/

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf
Labels: SAVEDROID

Thanks for reading SAVEDROID - Membantu kita untuk berhemat dan merencanakan Keuangan Berbasis Blockchain. Please share...!

0 Komentar untuk "SAVEDROID - Membantu kita untuk berhemat dan merencanakan Keuangan Berbasis Blockchain"

Back To Top