-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

BITCOINUS - Revolusi Sistem pembayaran yang inovatif dibidang E-Commerce

BITCOINUS -  Bitcoinus adalah sebuah platform yang diciptakan untuk pemrosesan pembayaran berbasis Cryptocurrency yang dirancang khusus untuk menyederhanakan penerapan Cryptocurrency disektor bisnis E-commerce. Bitcoinus akan menerapkan solusi pembayaran terdepan guna memastikan fee transaksi rendah dengan patokan 0.5% untuk semua bisnis E-commerce. dan Fee transaksi akan ditiadakan bila kita menggunakan token Bitcoinus.
Sebuah terobosan dalam teknologi Blockchain telah mengubah pemahaman orang-orang tentang uang sebagai metode pembayaran tradisional yang selama ini telah ada. Berbagai jenis Cryptocurrency yang berbasis teknologi Blockchain mulai mengusik banyak area dibidang perbankan konvensional. hingga ke proses pembayaran online yang sekarang ini menjadi fokus Bitcoinus. Visi yang telah mengilhami para pendiri Bitcoinus tidak lain berasal dari dinamika pasar Cryptocurrency yang luar biasa. penerimaan yang terus meningkat membuat mereka setara dengan ekosistem Finansial Global. itu artinya bahwa disektor e-commerce dari segala jenis dari yang kecil hingga yang terbesar sekalipun akan mulai menerapkan teknologi pembayaran berbasis Blockchain. dan ini tentu akan membutuhkan sebuah penyedia layanan untuk pemrosessan pembayaran yang inovatif namun aman dan memiliki jangkauan yang luas.


Dengan pasar yang tumbuh secara eksponensial. semua toko elektronik dan Ritel besar yang biasa menjadi tempat kita berbelanja perlahan tapi pasti akan mengintegrasikan metode pembayaran kombinasi. ini adalah waktu yang tepat bagi BItcoinus mengambil langkah cepat untuk muncul dan memimpin evolusi pembayaran berbasis Cryptocurrency. Bitcoinus juga fokus pada sektor bisnis B2B yang nyata dan nyata yang akan diciptakan kembali sesuai dengan kebutuhan pasar global. Inilah arah yang telah dipilih oleh Bitcoinus dan ini juga sebagai cara sebuah e-commerce berevolusi dalam penerapan teknologi yang terbaru. Bitcoinus juga menjamin bahwa pengeluaran semua aset Cryptocurrency yang kita miliki bersifat instant yang paling penting adalah aman baik itu untuk individu maupun kalangan bisnis.

BITCOINUS juga tidak melarang apabila seseorang ingin membeli aset Cryptocurrency dengan rekening Bank tradisional milik mereka.  semua bisa dibeli melalui platform BITCOINUS dan menyimpannya di wallet pribadi milik investor dengan aman. BITCOINUS berfokus untuk menjangkau semua member yang masuk dalam ekosistemnya. agar setiap transaksi yang dilakukan dapat berjalan lancar dan cepat.

ICO Bitcoinus  dan Alokasi token BITS
Bitcoinus dalam proses pengembangan platformnya mereka juga menciptakan sebuah token utilitas yang bernama Token BITS. dimana token tersebut berbasis jaringan Ethereum  dengan standarisasi token ERC20, dimana token tersebut nantinya akan digunakan sebagai alat pembayaran diplatform dengan fee transaksi ditiadakan dan juga nantinya token ini akan diperjual belikan di Bursa Exchange jumlah keseluruhan token BITS yang diciptakan sebanyak 65,000,000 BIT dengan harga 1 BITS = 0.001 ETH. mengenai detail program penjualan BITCOINUS kita dapat melihatnya lebih detail digambar dibawah ini.



Fasilitas yang didapatkan bagi pemegang token BITS
  • Fee Transaksi menggunakan token BITS ditiadakan
  • Sistem Reputasi yang diterapkan diantara pedagang guna menjamin keamanan
  • Penjualan token BITS dapat dilakukan kapan saja kita mau di ritel mitra BITCOINUS
  • Likuiditas maksimum untuk token BITS dijamin dengan semua perdagangan disemua            bursa utama
  • Alokasi token yang diperuntukkan kepada TIM BITCOINUS akan di Lock selama 12 bulan sebagai antisipasi manipulasi market
  • Pertumbuhan industri dibidang Cryptocurrency  secara eksponensial akan berkembang dengan pesat.

Website: www.bitcoinus.io





Tanggal main sale = 15 Januari - 10 Mei 2018
Media pembayaran dalam program penjualan = Ethereum, Bitcoin, dan Litecoin
Harga token = 1 ETH = 1000 BITS
Jumlah token yang dikeluarkan = 65,000,000 BITS

Penasehat BITCOINUS


TIM Pengembang BITCOINUS

Labels: BITCOINUS

Thanks for reading BITCOINUS - Revolusi Sistem pembayaran yang inovatif dibidang E-Commerce. Please share...!

0 Komentar untuk "BITCOINUS - Revolusi Sistem pembayaran yang inovatif dibidang E-Commerce"

Back To Top