-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Monetisasikan aktivitasimu didunia maya bersama AdMine

admine AdMine - adalah sebuah Platform yang dirancang sedemikian rupa sehingga ketika sebuah transaksi pembelian mata uang internal (MediaCoin) diajukan oleh pengguna, seketika itu juga Platform secara otomatis akan membuatkan formulir permintaan dibursa efek untuk pembelian MediaCoin dari para investor dengan kurs yang saat itu sedang berjalan. bagi pengguna proses ini sama sekali tidak terlihat, pengguna akan menerima balance pada walletnya. sebanding dengan jumlah transfer. dengan demikian, sistem secara otomatis melakukan pembelian token dari investor dengan mendistribusikannya diantara pengguna didalam sistem. dengan tujuan untuk menciptakan jejaring sosial merk berdasarkan teknologi Blockchain sebagai penarik perhatian pengguna terhadap periklanan dan meningkatkan keefektifan dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan serta memungkinkan semua peserta memperoleh manfa'at dari kolaborasi tersebut. Project AdMine menyarankan agar pengguna mendapatkan Cryptocurrency dengan melihat iklan, dan mengkonversinya dipasar atau transfer ke akun pribadi yang mereka punya. dengan menggunakan sistem obrolan dan layanan yang tertanam, semua pengguna dapat bertukar pesan dan memberikan saran mengenai perbaikan atau menyelesaikan perselisihan yang muncul yang melibatkan auditor jika itu diperlukan. setiap pengguna dapat membuat kartu merk favorit mereka. menemukan merk baru yang tidak dikenal dengan menggunakan bentuk pencarian. menyadari saran baru, berpartisipasi dalam campaign dan mendapatkan diskon, serta membeli produk dan layanan pesanan paling favorit dengan uang yang mereka peroleh.
Wallet Electronik Dalam platform AdMine seluruh fungsinya dilakukan berdasarkan pada karya fungsional Wallet Cryptocurrency dari sistem yang ada pada peserta. hal ini memungkinkan dilakukannya operasi penyetoran dana ke akun menggunakan cryptocurrency yang paling umum seperti : BTC, ETH, dan lainnya. setiap Wallet langsung mengakumulasikan total dana dengan kurs sa'at itu juga. dalam hal ini kurs yang dipake adalah dolar sebagai standarisasi Wallet Crypto. semua jenis operasi didalam sistem itu kemudian diimplementasikan melalui Cryptocurrency utama AdMine (MediaCoin) yang merupakan inti dari project ICO. dan akan menjadi milik investor sampai sa'at mreka menjualnya. dlamproses pengoperasian sistem. sebagian besar MediaCoin Bergerak kedalam sirkulasi, yang akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan biaya utama dan tahan lama seiring naiknya permintaan. Organisasi pembelian MediaCoin oleh para peserta dilaksanakan melalui Cryptocurrency Exchange yang memungkinkan pertukaran internal antara Cryptocurrency utama dengan MediaCoin.
admine Token AdMine Token MediaCoin adalah sebuah token utilitas didalam project AdMine kali ini dimana token tersebut diciptakan dengan standarisasi ERC20, yang didistribusikan pada Jaringan Ethereum sesuai dengan Smart Contract ERC20 yang terkait, token MediaCoin sendiri digunakan sebagai alat pembayaran internal yang tidak bergantung dengan mata uang atau kutipan lain dari pihak eksternal. Volume dan alokasi token MediaCoin sendiri diatur oleh Smart Contract, dimana kondisi operasi dibuka untuk calon investor, seorang investor bisa menjual token kepengguna baru. untuk melakukan itu, cukup dengan mengirimkan permintaan untuk menjual token di pasar Cryptocurrency dan sistem akan secara otomatis membeli token tersebut. Investor akan melihat secara realtime bagaimana uang iklan yang diinvestasikannya dipergunakan. Spesifikasi MediaCoin dan Alokasi token MediaCoin Tanggal Pre-sale : 18 - 28 Desember 2017 Total Supply : 5,000,000 MediaCoin Simbol : MCN Harga : 1 MCN = $2.5 Nomor Token : 100,000,000 Pembelian Minimum token : 0,1 ETH Dengan Alokasi token sebagai Berikut :
  • 5% dialokasikan untuk program General sale, Pre-sale ICO
  • 60% dialokasikan untuk penjualan ICO selama Crowdsale
  • 10% dialokasikan untuk pools
  • 15% dialokasikan untuk tim AdMine dan akan dikunci selama 12 bulan
  • 6% dialokasikan untuk penasehat AdMine dan akan dikunci selama 12 bulan
  • 2% dialokasikan untuk Launching, Evaluasi dan Promosi WINGS DAO
  • 2% dialokasikan untuk program bounty
Untuk informasi lebih lanjut tentang project AdMine dan program penjualan token MediaCoin kita dapat menghubungi official link dibawah ini :
Whitepaper : http://admine.io/material/AdMine_White_Paper_eng.pdf
Facebook : https://web.facebook.com/admine.io/?_rdc=1&_rdr
Twiter : https://twitter.com/admine_io
Telegram : https://t.me/ad_mine_en
Vk : https://vk.com/ad_mine_io
Blog : https://medium.com/@admine_io/
Instagram : https://www.instagram.com/ad_mine.io/
Ann Tread BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2479748  
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1250781
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf
Labels: admine

Thanks for reading Monetisasikan aktivitasimu didunia maya bersama AdMine. Please share...!

0 Komentar untuk "Monetisasikan aktivitasimu didunia maya bersama AdMine"

Back To Top