-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

Beaxy - Hadir guna memenuhi kebutuhan para Trader Cryptocurrency

Beaxy adalah sebuah platform All in one yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para trader khususnya trader Cryptocurrency. dibekali dengan interface yang intuitif yang dapat melakukan perdagangan Cryptocurrency dengan mata uang Fiat. Sesuai dengan logo beaxy berupa logo UI Beaxy akan menjadi sebuah instrument yang ramping dan elegan bagi para pengguna, namun terdiri dari banyak mekanisme yang rumit didalamnya. sederhana namun powerfull.
Guna mendukung Platformnya beaxy menciptakan bebarapa layanan yang kesemuanya saling bersinergi untuk menjawab kebutuhan para trader.
















Loyalty Program

Beaxy secara langsung menghargai setiap pelanggannya sebagai token holder. hanya dengan program Loyalty. maka setiap pelanggan akan mendapatkan reward sekitar 20% dari semua biaya pedagangan. tidak ada ketentuan minimum dan maksimum jumlah token yang kita pegang. semakin banyak token BXY yang kita pegang. semakin besar reward yang kita dapatkan.















Staking Program
walaupun akan ada pilihan dibursa untuk menerima diskon 50% untuk fee transaksi dengan menggunakan token Beaxy. ada juga cara lain untuk mendapatkan diskon transaksi yang tidak akan menghabiskan token Beaxy kita. dengan adanya program staking kita diberikan polihan untuk mengunci sejumlah token BXY untuk menerima reward transaksi.















Diskon untuk biaya perdagangan
Biaya perdagangan bisa berubah menjadi masalah. Beaxy coba berinovasi untuk mengatasi fee transaksi yang mahal dan mengurangi beban para trader. salah satunya dengan menggunakan token BXY untuk bertransaksi dibursa. maka secara langsung akan mendapatkan diskon sekitar 50% untuk fee transaksi. dan ini secara sistem akan berpasangan dengan program Staking.














Program Refferal
Setiap pengguna Beaxy yang terdaftar akan mendapatkan manfaat program Refferal Beaxy.  hanya dengan mereferensikan teman maka kita akan mendapatkan sekitar 10% dari biaya  transaksi yang mereka lakukan selamanya. dan bagi mereka yang bergabung melalui program Refferal, akun akan di promosikan ke tingkat Platinum ( akun premium reward 20% untuk biaya perdagangan) dengan jangka waktu 60 hari.

Token Beaxy, Alokasi  dan Program penjualan token
Nama token : Beaxy
Symbol : BXY
Standarisasi : ERC20
Alokasi token untuk Penjualan : 60,000,000
Soft cap : $5,000,000
Hard cap : $30,000,000
Alat pembayaran : ETH
Total supply token Beaxy : 100,000,000 BXY
Alokasi token untuk program penjualan : 60,000,000 BXY
Alokasi token untuk  pemegang saham : 25,000,000 BXY
Alokasi token untuk dana cadangan perusahaan : 15,000,000 BXY
















Presale dimulai pada : 01 Juni 2018
ICO untuk umum : 15 Juni 2018 - 14 Juli 2018

Token BXY adalah inti dari project Beaxy ini. untuk mendapatkan token BXY kita dapat mengikuti program penjualan token yang dimulai 1 Juni 2018 dengan bonus pembelian sekitar 20%. untuk Initial Coin Offering (ICO) sendiri secara umumnya akan dimulai pada tanggal 15 Juni. mengenai Rate ratio BXY : ETH akan ditentukan menjelang tanggal PreSale.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program penjualan token silahkan kunjungi official link dibawah ini :






Please do not be approved without account detail below 

BitcoinTalk Username: Chaves05
0x758796d29d1d02C8aC7Bd073fFA605885C5Bd1Bf

Labels: BEAXY

Thanks for reading Beaxy - Hadir guna memenuhi kebutuhan para Trader Cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "Beaxy - Hadir guna memenuhi kebutuhan para Trader Cryptocurrency"

Back To Top