-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

TokenData - Sebuah kecerdasan buatan dalam mengelola informasi dan aset krypto

Data merupakan salah satu indikator yang penting dalam dunia investasi.data yang akurat akan sangat berpengaruh dan berguna bagi seorang investor didalam aktivitasnya. dimana data tersebut bisa dijadikan patokan dalam penetapan strategi yang akan diterapkan guna mendapatkan laba yang lebih tinggi. namun data dengan keakuratan dan validitas yang tinggi tentu tidak mudah didapatkan begitu saja. karena begitu banyak sumber data yang tidak resmi yang secara tidak langsung berdampak pada keaslian data yang memang memiliki kualitas tinggi. dan itu berdampak negatif pada efisiensi dalam strategi investasi. secara khusus, ketika dunia krypto masih belum berkembang seperti sekarang ini, data sebagai bahan untuk menganalisa strategi masih sangat terbatas dan belum begitu diperhitungkan. seiring dengan perkembangan yang semakin hari semakin meningkat, kebutuhan informasi berharga di market juga semakin sulit untuk diperoleh. peluang inilah yang coba kembangkan oleh TokenData.
Tokendata adalah sebuah Platform yang mendukung sebuah kerangka dan implementasi dari strategi keputusan investasi secara profesional. berdasarkan pada basis data kripto. TokenData menyajikan berbagai data seperti data keuangan market, berita, dan tren dipasar kripto, hingga data-data lain yang dibutuhkan.

Kelebihan Kelebihan dari TokenData

  • Memiliki database yang sangat besar dari berbagai sumber untuk memenuhi permintaan pengguna
  • Memberikan data penggabungan dan prediksi dengan mengadopsi kecerdasan buatan agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan data ini
  • Menawarkan indeks seperti Scam Index, Indeks Resiko, Indeks Teknologi, Indeks soliditas tim, dan lain-lain. sehingga para pengguna memiliki informasi yang lengkap untuk menunjang keputusan yang akan diambilnya.
  • mengintegrasikan multifungsi dalam satu antar muka tunggal untuk memudahkan pengguna, bahkan memberikan aksesibilitas ke bursa pertukaran utama pada saat yang sama.
  • TokenData berusaha mengumpulkan kutipan dari berbagai bursa pertukaran, guna membantu para pengguna dalam memperoleh keuntungan dari peluang arbitrase.
  • Memiliki kemampuan untuk terus menyediakan data terbaru kepada pengguna melalui aplikasi dan API.
  • Token TDA adalah sebuah token utilitas yang berfokus pada keamanan berdasarkan standar terbaru dari kontrak pintar Ethereum untuk mendistribusikan keuntungan saham kepada pemegang token disetiap kuartal.
  • Platform TokenData dibangun oleh tim yang luar biasa dengan ilmuan data yang luar biasa dan menjalin mitra yang sangat kuat.


Fitur - Fitur TokenData

  • CORE : TokenData bertujuan untuk menyediakan data kuantitatif dari ekonomi global dan data penting dari perusahaan dengan mengumpulkan data dan menganalisis data dari berita pembiayaan dan whitepaper project
  • TRADE : Dengan mengumpulkan data perdagangan dalam pertukaran mata uang digital utama, TokenData dapat menawarkan berbagai aplikasi agar pengguna dapat mengoptimalkan strategi mereka serta memaksimalkan keuntungan mereka. selain itu, Token data juga menyediakan berbagai antarmuka pertukaran yang terintegrasi berkat API. ini memungkinkan lebih dari 1000 Aset kripto serta melakukan pemesanan dibursa hanya melalui satu antarmuka.
  • ALTERNATIF : Dengan bantuan kecerdasan buatan (AI), TokenData dimungkinkan untuk menyediakan dataset lain. ini juga mengurangi kesalahan manusia dalam pengumpulan dan prediksi data.


TokenData Tokenization
Ticker: TDA
Platform: Ethereum
Harga Token: 0.017 USD
Token supply: 3,100,000,000 TDA
TokenData Crowdsale Details :
Soft cap: 1,000,000 USD
Hard cap: 12,000,000 USD
ALat pembayaran: ETH, BTC, LTC, FIAT

Pre-Sale: 12/01/2018 - 01/31/2019
Token Sale: 02/01/2019 - 06/30/2019
Negara: Switzerland
Untuk Informasi mengenai Project TokenData dan program penjualan tokennya. kita dapat menghubung official link dibawah ini :

Website: https://tokendata.ai/
Bitcointalk.org ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5041991
Discord: https://discordapp.com/login?redirect_to=%2Fchannels%2F484700860094349312%2F
Reddit: https://www.reddit.com/user/TokenDataico/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/tokendata-ai/
Facebook: https://www.facebook.com/TokenData-1884067325220498/
Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAAEnpmczvxh-EC90FtQ/
Twitter: https://twitter.com/TokenDataai/



Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2262922
0x0A4040F485e0591a0457A93034bF0E05a9518578
Labels: TOKENDATA

Thanks for reading TokenData - Sebuah kecerdasan buatan dalam mengelola informasi dan aset krypto. Please share...!

0 Komentar untuk "TokenData - Sebuah kecerdasan buatan dalam mengelola informasi dan aset krypto"

Back To Top