-->

Masalah terkadang membuat kita tumbuh. untuk explore tentang solusi

Recents in Beach

Motivasi Menulis

VELIC : Platform Inovatif untuk transaksi keuangan dan pertukaran cryptocurrency

pada postingan kali ini saya akan mereview sebuah project yang berkonsentrasi pada layanan keuangan terdesentralisasi yaitu VELIC. dimana project ini fokus pada layanan pengamanan yang dibangun diatas infrastruktur penyimpanan yang aman dan inovatif yang secara bersamaan menawarkan keamanan dan aksesibilitas yang sangat ekslusif bagi penggunanya. Melalui protokol "secret sharing" yang memberikan keamanan institusional. layanan keuangan yang ditawarkan akan mencakup manajemen aset, pinjaman dan layanan vault. dengan  mengambil spesifikasi pada keamanan sistem, Velic berusaha memberikan nilai lebih dalam memanajemeni asset crypto yang kita miliki.
dengan dukungan teknologi yang transparan, keamanan yang unggul, keahlian yang sangat dominan. serta jalinan kemitraan yang solid dan memberikan akses ke pelaku industri. produk dan layanan VELIC memberikan solusi yang sangat kompetitif untuk transaksi keuangan kita.


Fitur - fitur unggulan VELIC

  • Aman - sebagai tempat penyimpanan asset crypto para peserta platform. termaksud langkah preventif dan solusi untuk transfer asset jika suatu saat diperlukan
  • Crypto to Crypto - menjadikan pengalaman yang berbeda dalam perdagangan crypto asset kita tentu saja aman dan transparan.
  • Meminjam ato Meminjamkan asset crypto dengan harga yang prefensial (istimewa)semua layanan tersebut dilakukan berbasis Crypto

Dengan membangun sebuah platform dengan memanfaatkan teknologi Blockchain dan dirancang untuk mengintegrasikan secara penuh antara layanan keuangan melalui akun pengguna VELIC dan token utilitas (VELT) sebagai alat pembayaran utama didalam ekosistem VELIC itu sendiri. VELT sendiri bisa memperluas fungsinya dengan VELD yang akan menjembatani platform VELIC ke seluruh kegiatan keuangan yang bersifat global. saat diluncurkan VELIC akan menyediakan pertukaran aset crypto yang akan berfungsi sebagai  akses kunci dengan sejuta layanan keuangan yang ingin di adopsi oleh platform VELIC.
dengan terus berupaya mewujudkan transparansi yang penuh dan bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan kepada pengguna secara tepat waktu untuk membangun kepercayaan dan pertumbuhan ekosistem. mereka terus berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas informasi yang tersaji didalam platform VELIC. dengan menggunakan teknologi Blockchain yang terus terupdate.
VELIC sendiri menggunakan sistem IEO ( Initial Exchange Offering) dalam proses penjualan tokennya yang akan berlangsung pada bulan februari nanti. dengan IEO. semua berjalan dengan sangat berbeda, Startup yang melakukan IEO akan bergantung pada sebuah Exchange atau beberapa Exchange yang akan dirangkul untuk mensukseskan program penjualan tokennya. Exchange mungkin bertanggung jawab atas smartcontract yang akan menerima uang sebagai imbalan token. ilustrasi singkatnya para investor akan mendepositkan sejumlah uangnya diakun exchange atau ke smartcontract. dan terjadilah pertukaran dimana pihak exchange akan mengirimkan token ke alamat investor tersebut.


dan kesimpulannya adalah dunia cryptocurrency itu adalah dunia yang bergerak sangat dinamis yang kian hari kian bergeliat. dimana sistem saling isi dan saling melengkapi tercipta guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin hari semakin meningkat. terutama dibidang investasi yang kesemua proses dan langkahnya diperlukan transparansi dan keamanan yang sangat kuat. sehingga tujuan dari teknologi blockchain yang memutus alur birokrasi sebuah transaksi dapat dipersingkat. didalam VELIC semua itu bisa kita dapatkan dimana kita bisa berinvestasi dengan aman, mudah dan transparan.
untuk informasi lebih lanjut mengenai project VELIC ini kita dapat mengklik official link dibawah ini :

Website: https://www.velic.io/
Whitepaper: https://www.velic.io/web/download/VELIC_White%20paper_V1.01.pdf
Twitter: https://twitter.com/velicfinancial
Telegram: https://t.me/velicfinancial
Facebook: https://www.facebook.com/velicfinancial


Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2262922
0x0A4040F485e0591a0457A93034bF0E05a9518578
Labels: VELIC

Thanks for reading VELIC : Platform Inovatif untuk transaksi keuangan dan pertukaran cryptocurrency. Please share...!

0 Komentar untuk "VELIC : Platform Inovatif untuk transaksi keuangan dan pertukaran cryptocurrency"

Back To Top